Dandim 0305/Pasaman Kenalkan Bios 44 di BBI Beringin Rao Selatan

Penrem032- Untuk memastikan semua prajurit jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0305/Pasaman paham akan fungsi dan cara pemakaian pupuk Bios 44 di Komplek BBI Beringin Nagari Lanset Kadap Kecamatan Rao Selatan Kabupaten Pasaman, Rabu (31/7/2019).

Hadir sebagai narasumber pada kegiatan sosialisasi itu, Dandim 0305/Pasaman Letkol Arh Pri Isdiyanto, SE., Pj Kadis Perikanan M. Dwi Richi, Kabid Budidaya perikanan Rajamin, Kepala UPT BBI Beringin Rao Selatan dan Danramil 05/Rao.

Dandim 0305/pasaman, Letkol Arh Pri Isdiyanto, SE menyampaikan pemanfaatan Bios 44 untuk meningkatkan produktivitas hasil pertanian, peternakan, perkebunan dan perkanan sebagai sarana kontak dari TNI kepada masyarakat dalam rangka membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui upaya nyata dan pendekatan teknologi tepat guna.

“Manfaat yang dapat diserap dari pupuk Bios 44 tersebut yaitu air sisa dari kolam pun berguna sebagai pupuk untuk pengairan sawah masyarakat”, terang Dandim 0305/Pasaman.

Selanjutnya kata dia, kunjungan ini untuk memotivasi pegawai BBI sendiri dan anggota Koramil untuk ikut giat membudidayakan pupuk Bios 44, sebutnya.

0

User Rating: Be the first one !

About admpenrem032

%d blogger menyukai ini: