PENATARAN PERKOPERASIAN BAGI PERSONEL MAKOREM 032


Notice: Undefined index: taq_review_title in /home/korem752/public_html/wp-content/plugins/taqyeem/taqyeem.php on line 88

Notice: Undefined index: taq_review_total in /home/korem752/public_html/wp-content/plugins/taqyeem/taqyeem.php on line 90

Padang- Primer Koperasi Kartika Jaya Korem 032/Wbr melaksanakan penataran tentang tata cara dan teknis tentang seluk beluk bagaimana pengelolaan  perkoperasian. Pebataran ini  dilaksanakan di Gedung Sapta Marga Makorem Jln. Sudirman No. 29 Padang. 

Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasrem Kolonel Inf Edi Nurhabad menyampaikan bahwa Penataran Koperasi ini bertujuan agar para anggota dan pengurus mampu mengelola koperasi secara efektif dan efisien serta mampu bagaimana upaya untuk memajukan koperasi dan dengan lengelolaan yang baik.

Pelaksanaan penataran  yang dilaksanakan selama dua hari ini 28-29 Juli mendatangkan petatar dari Balai Latihan Koperasi Provinsi Sumatera Barat bapak Nasiruddin SE yang dalam kesempatan tersebut memberikan tentang Akuntansi Koperasi Dasar.

Pelatihan ini diikuti oleh 40 peesonel dari perwakilan satuan jajaran Balak Makorem. 

Hadir dalam pembukaan pelatihan Koperasi ini Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Edi Nurhabad, Ka Puskopad B Kodam I/BB Letkol   CAJ Herman dan para Kabalak Makorem 032/Wbr.

0

User Rating: Be the first one !

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …