Satgas TMMD/N Ke 105 Kodim 0304/Agam Menggelar Kegiatan Non Fisik Sosialisasi Program Kampung Iklim


Notice: Undefined index: taq_review_title in /home/korem752/public_html/wp-content/plugins/taqyeem/taqyeem.php on line 88

Notice: Undefined index: taq_review_total in /home/korem752/public_html/wp-content/plugins/taqyeem/taqyeem.php on line 90

Disela kesibukan kegiatan fisik, Satgas TMMD/N KE 105 Kodim 0304/Agam Sosialisasi tentang Program Kampung lklim bertempat di Kantor Wali Nagari Sungai Puar, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam. Selasa(30/7/19).

Turut hadir dalam kegiatan Wali Nagari Sungai Puar Nofiardi, Tk.Sutan, Wali Jorong Sungai Puar Nopi lmran,Kasi pemeliharaan lingkungan Devi Hendra, S.Si, M.Si dari Provinsi Sumatera Barat beserta rombongan, Batuud Koramil 11/Palembayan.Pelda Heri Sulaiman.

Batuud Koramil 11/Palembayan Pelda Heri Sulaiman mengucapkan sangat berterima kasih kepada masyarakat Nagari Sungai Puar yang sangat antusias mengikuti sosialisasi program kampung iklim di kantor Wali Nagari Sungai Puar dan sekaligus bisa menambah ilmu dan pengetahuan bagi masyarakat setempat, Tandasnya.

Dalam hal ini Devi Hendra, S.Si, M.Si, Kasi pemeliharaan lingkungan Provinsi Sumatera Barat menjelaskan bahwa kegiatan ini mendukung kegiatan Satgas TMMD/N ke 105 Kodim 0304/Agam di Nagari Sungai Puar Kecamatan Palembayan Kabupaten Agam. Dengan tujuan  bagaimana ketahanan masyarakat terhadap memanfaatkan perubahan iklim di Nagari Sungai Puar.

“Jadi kita melakukan peningkatan kapasitas masyarakat melakukan adaptasi perubahan ilkim, dan kedepan kalau masyarakat melakukan adaptasi perubahan iklim ini akan di apresiasi Oleh Kementrian Kehutanan,  karena ini merupakan program nasional. Dengan harapan kedepan supaya terbentuknya kampung iklim di Nagari Sungai Puar ini”, Ungkap Devi Hendra, S.Si, M.Si.

0

User Rating: Be the first one !

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …