Sambut HUT RI Ke 74, Korem 032/Wbr Himbau Pasang Bendera Dan Gelar Berbagai Lomba Dan Permainan

Penrem 032 – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74, seluruh personel Korem 032/Wbr dan jajaran secara serentak memasang bendera dan umbul-umbul di depan rumah masing-masing, di depan perkantoran, di depan sekolah sekolah dan di berbagai tempat yang bisa dipasang bendera.

Hal tersebut sesuai dengan perintah dan himbauan Komando melalui Kepala Seksi Personel (Kasipers) Korem 032/Wbr Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P, M M.

“Himbauan ini dilaksanakan secara serentak agar mulai tanggal 1 sampai dengan 31 Agustus dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 kita menghimbau agar seluruh anggota dan juga mengajak masyarakat agar bersama sama kita memasang bendera” tegas Kasipers.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa selain pengibaran bendera secara massiv para anggota juga agar mengajak masyarakat untuk menggelar berbagai perlombaan permainan dan olahraga pada tingkat RT/RW Kelurahan di lingkungan asrama dan juga di tengah tengah perkampungan sesuai dengan kemampuan masing masing, peringatan HUT RI ke 74 ini adalah hari kita bersama mari kita buat semeriah mungkin.

“Mari kita sambut dan meriahkan peringatan HUT RI ke 74 ini dengan semeriah mungkin, kita tinggal mengisi dan mempertahankan kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pendahulu kita,  mari kita isi dan  berbuat yang terbaik untuk bangsa kita, pererat persatuan dan mari kita isi kemerdekaan dengan hal hal yang positif”, pungkasnya mengakhiri.

Salam Teritorial

Bersama Rakyat TNI Kuat

 

0

User Rating: Be the first one !

About admpenrem032

%d blogger menyukai ini: