Breaking News

TONGKAT KOMANDO KODIM 0312/PADANG RESMI BERALIH KEPADA LETKOL ARH NOVA MAHANES YUDHA

Letkol Arh Nova Mahanes Yudha Beserta Istri

Penrem 032 – Tongkat Komando Kodim 0312/Padang hari ini telah resmi beralih dari Letkol Czi Rielman Yudha kepada Letkol Arh Nova Mahanes Yudha yang ditandai dengan upacara serah terima jabatan yang dilaksanakan di Lapangan Imam Bonjol, Kota Padang, Rabu (21/8).

Setelah pelaksanaan acara seremonial Tradisi Penyerahan dan Penerimaan Jabatan Komandan Kodim 0312/Padang dan Serangkaian Serah terima Jabatan Ketua Persit KCK Cabang LXVI Kodim 0312/Padang dari Ny. Ria Rielman kepada Ny. Aiceni Nova Mahanes Yudha di Makodim 0312/Padang selesai dilanjutkan dengan acara Ramah Tamah.

Serah terima Ketua Persit KCK Cabang LXVI Kodim 0312/Padang

Acara Ramah Tamah dilaksanakan di halaman Makodim 0312/Padang diawali dengan penanaman pohon   oleh Danrem 032 dan Ibu Ketua Persit Koorcabrem 032 Ny. Mia Kunto Arief Wibowo di halaman Makodim. Adapun pohon yang ditanam adalah jenis pohon jambu merah.

Penanaman Pohon oleh Ibu Mia Kunto Arief Wibowo

Masih ditempat yang sama, Letkol Czi Rielman Yudha berkesempatan menyampaikan sepatah dua kata kesan pesan selama menjabat Dandim 0312/Padang.

Letkol Czi Rielman Yudha Sampaikan Pesan Kesan

“Terimakasih atas bimbingan dan arahan dari bapak Danrem dan Ibu yang sekaligus sebagai orang tua kami akan arahan dan bimbingannya selama kami  bertugas “  kesan Rielman.

Kepada Letkol Czi Rielman Yudha, Danrem juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kinerja, dedikasi, prestasi serta pelaksanaan tugas selama ini dan mengucapkan selamat bertugas pada tempat yang baru sebagai   Pabandya-3/Fasmatzi Spaban IV/ Faskon Slogad.

Sementara itu Letkol Arh Nova Mahanes Yudha Komandan Kodim 0312/Pdg yang merupakan alumni Akmil tahun 1998  sebagai warga baru menyampaikan bahwa akan melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya dan mohon bimbingan serta arahan dari Komandan Korem,  Kasrem dan juga para perwira senior selama melaksanakan tugas nantinya.

Berkenaan dengan hal tersebut, selaku Komandan Korem 032/Wirabraja dan pribadi mengucapkan, “selamat datang kepada Letkol Arh Nova Mahanes Yudha  beserta keluarga, selamat bertugas di Jajaran Korem 032/Wirabraja sebagai Komandan Kodim 0312/Padang yang sudah dialihkan statusnya menjadi Kodim Type “A”.

Danrem 032/Wbr Berikan Sambutan

Disampaikan juga oleh Danrem, “ Kalau kita datang ketempat orang dengan tidak membawa masalah dan mari kita hargai Korem 032/Wirabraja karena kita berada di jajarannya, untuk itu kita harus cepat memahami lingkungan dimana kita bertugas, lebih baik dimarahi pada awal demi keberhasilan kerja yang profesional pada masa yang akan datang ”, ujar Brigjen Kunto.

Acara ramah tamah sertijab Dandim 0312/Padang diakhiri dengan penyerahan Cindera mata dari Danrem 032 kepada Letkol Czi Rielman Yudha, dari Para Dansat jajaran Korem, dari  Ibu ibu  Kasi, serta  dari Kapolresta Padang kepada Letkol Czi Rielman Yudha.

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: