Breaking News

Syukuran HUT Persatuan Purnawirawan TNI AD Ke XVI Tahun 2019

DANREM : IMPLEMENTASI DALAM SUATU BENTUK KARYA NYATA

Penrem 032 – Bertempat di Aula Sapta Marga Makorem 032/Wbr Jl.Jend. Sudirman No.29 Kota Padang Sumatera Barat telah dilaksanakan acara syukuran HUT Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) yang ke -XVI tahun 2019, Kamis (22/8).

Diawali dengan  sambutan  Ketua penyelenggara Mayor (Purn) Sumadi yang menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo atas bantuan dan dukungannya, baik sarana maupun  prasarana sehingga dapat terlaksananya  kegiatan ini.

Dalam acara yang bertema: Merajut Jiwa Persatuan Dan Kesatuan Para Purnawirawan TNI AD Pasca Pemilu 2019 Dalam Melanjutkan Pengabdian Kepada Bangsa Dan Negara Kesatuan Republik Indonesia” .

Danrem 032/Wbr dalam sambutannya menyebut bahwa generasi muda saat ini bisa meneladani semangat nasionalisme para anggota Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD).

“ Bersyukur kepada para Purnawirawan yang masih ada sehingga bisa menjadi contoh dan mengajarkan bagi kita semua apa arti hidup, tidak pamrih, pengabdian dan tidak pernah mengeluh dalam menjalani hidup ”, Ucap Danrem.

“ Kami yang muda muda ini ikut termotivasi tapi kami juga harus melakukan pada masanya kami juga dan kami  sedang melaksanakan perjuangan dimasanya kami, sehingga kami berharap juga bisa ikut bercerita , bisa ikut menerima dan kami juga berharap tidak menjadi keluhan bagi generasi berikutnya. Dengan mencoba mencari jawaban, mencari jalan dan mencoba untuk mencari solusi, dan kami juga siap mendukung dan berkomitmen bahwa kami generasi penerus TNI AD, akan ikut menjalankan perjuangan dimasanya kami “, tambah Brigjen Kunto.

Pada kesempatan itu Danrem juga menyampaikan sesuai tema pada acara kali ini bahwa sudah masanya memang bahasa ini tidak perlu lagi kita slogankan tapi harus kita angkat sebagai satu implementasi dalam suatu bentuk karya nyata yang bisa diperjuangkan dalam suatu bentuk komitmen dalam menjalankannya, jelas Danrem.

Sebelumnya, dalam memperingati HUT PPAD ini juga telah diadakan  Ziarah rombongan yang dilaksanakan di TMP Kusuma Bangsa Lolong, Padang. Kegiatan ziarah rombongan tersebut sebagai bagian dari jiwa dan semangat purnawirawan untuk menghormati pada pendahulunya yang telah berkorban demi Kemerdekaan Indonesia.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua PPAD Sumbar, Brigjen TNI (Purn) Dasiri Musnar, Kolonel Inf (Purn) Amir Syarifuddin,  Kasrem 032/Wbr, Kolonel Inf Edi Nurhabad, Para Kasi Rem 032/Wbr, Para Dandim, Ketua PEPABRI Prov .Sumbar, Ketua PEPABRI Kota Padang, Ketua LVRI Prov. Sumbar, Ketua PPM Prov Sumbar, Ketua PPM Kota Padang, Ketua FKPPI Prov Sumbar, Ketua FKPPI Kota Padang,Ketua Persit KCK Koorcabrem 032 PD I/BB dan pengurus serta para tamu undangan lainnya.

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: