Breaking News

KANAGARIAN TANJUNG PAUH HIBAHKAN TANAH UNTUK PEMBANGUNAN POS KORAMIL

Penerimaan Secara Simbolis Oleh Danrem 032/Wbr

Penrem 032 – Usai melaksanakan peninjauan lokasi tempat latihan Pratugas Yonif 133/YS, Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P beserta rombongan hadiri acara simbolis penyerahan hibah  tanah dari Wali Nagari Tanjung Pauh kepada Kodim 0306/50 Kota, Rabu (28/8)

Hibah tanah seluas 1500 meter persegi  ( 30×50 ) ini diterima langsung oleh Danrem 032/Wbr, dimana lahan tersebut kedepan akan dimanfaatkan Kodim 0306 untuk lahan  pembangunan Pos Koramil yang terletak di Jorong Pasar Buyuh Kenagarian Tanjung Pauh.  Kab 50 Kota, Prov.Sumatera Barat..

Wali Nagari Tanjung Pauh Bapak Taufit JS menyampaikan bahwa peruntukan hibah ini sebagaimana disebutkan dalam ikrar hibah  yaitu untuk dibangun kantor Koramil, Terangnya.

Pada kesempatan tersebut Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto, atas nama TNI dan khususnya Kodim 0306/50 Kota mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Wali Nagari dan seluruh masyarakat Kanagarian Tanjung Pauh atas telah dihibahkannya sebidang tanah ini kepada TNI, semoga tanah tersebut harapannya akan segera dapat dibangun Pos Koramil.

Masih dalam acara tersebut, Komandan Korem juga memberikan bantuan kepada Kanagarian Tanjung Pauh berupa bibit tanaman produktif yang diterima oleh WaIi Nagari serta bantuan  untuk SMA Negeri  2 Pangkalan.

Penyerahan Bantuan Di Tanjung Pauh
Pemberian Tali Asih Oleh Danrem 032

Selain itu dalam rangka sosialisasi dan menjalin komunikasi dengan masyarakat di wilayah yang akan dijadikan sebagai tempat latihan, Danrem 032/Wbr juga memberikan bantuan tali asih berupa berbagai sarana olahraga dan perlengkapan belajar  kepada SDN 02 Kec. Pangkalan Koto Baru Kab 50.(Pen)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: