Breaking News

Pimpin Sertijab Ketua Cabang, Ini Pesan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I Bukit Barisan

Sambutan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I BB

Penrem 032 – Seiring dengan serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri 131/Braja Sakti maka secara otomatis kepengurusan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXVII Yonif 131/BRS juga harus segera menyesuaikan.

Peralihan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXVII Yonif 131/BRS dari Ketua Persit yang lama Ny. Mindawati Yusuf Saud Tanjung kepada Ketua Persit yang baru Ny. Yunica Fridona Muhammad Erfani dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 032 PD I Bukit Barisan Ny. Mia Kunto Arief Wibowo, bertempat di Aula Braja Baladika, Makoyonif 131/BRS, Kota Payakumbuh Sumbar, Kamis (29/8)

Serah terima jabatan Pengurus Persit KCK di jajaran Persit KCK Koorcab Rem 032 PD l BB merupakan proses yang wajar dalam dinamika sebuah organisasi, yang senantiasa terjadi secara berkelanjutan sesuai dengan pergantian jabatan suami.

Selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 032 PD I BB maupun pribadi, Ny. Mia Kunto mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Ny. Yusuf Saud Tanjung atas sumbangsih, karya dan peran aktif yang dilakukan selama menjabat Ketua Persit KCK Cabang LXVII Yonif 131/BRS, sehingga tercipta kehidupan organisasi yang baik yang dilandasi suasana kebersamaan dan kekeluargaan.

“Saya selaku Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya atas apa yang telah Ny. Mindawati Yusuf Saud Tanjung berikan selama menjabat,” ungkapnya.

“Kepada Ny. Yunica Fridona Muhammad Erfani saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung bersama-sama pengurus Persit di Koorcab Rem 032 PD I BB, karena hari ini telah resmi menjabat sebagai Ketua Cabang,” tambah Ny.Mia Kunto.

“Ciptakan suasana kerja yang harmonis antara pimpinan pengurus dan anggota sehingga tercipta kerjasama  dan hubungan yang baik dalam setiap kegiatan serta bisa menjadi tauladan yang baik untuk dicontoh,” pungkas Ny.Mia Kunto

Kegiatan Sertijab tersebut turut dihadiri oleh Para Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I BB serta para ibu Persit Cabang LXVII Yonif 131/BRS.(Pen)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: