Breaking News

PAM VVIP WAPRES RI DAN IBU HJ. MUFIDAH DI SUMBAR BERJALAN SUKSES

Penrem 032 – Pelaksanaan pengamanan VVIP Kunjungan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Ibu Wapres  Hj. Mufida Jusuf Kalla dalam menghadiri sejumlah agenda di Provinsi Sumatera Barat berjalan dengan sukses dan lancar. Selasa (3/9).

Jauh sebelum kedatangan Wapres dan Ibu Hj. Mufidah Jusuf Kalla, unsur pengamanan baik dari Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), Jajaran Korem 032/Wirabraja maupun Polda Sumbar telah melaksanakan sterilisasi objek maupun insert pasukan pengamanan dititik yang telah disiapkan.

Termasuk kendaraan hingga setiap hal yang berkaitan langsung dengan kunjungan tersebut, seluruhnya dipastikan aman dalam rangka mendukung kelancaran kunjungan kerja Wapres RI dan Ibu Hj. Mufidah Jusuf Kalla tersebut.

Wapres RI Jusuf Kalla selama di padang melaksanakan agenda kunjungan  penganugerahaan Minang Entrepreneurship Award (MEA) 2019 kepada mahasiswa pencipta inovasi dalam bidang kewirausahaan dari perguruan tinggi diwilayah Sumatera Barat, Riau, Jambi, Kepulauan Riau dan Bengkulu serta menandatangani prasasti peresmian Gedung Asrama Universitas Negeri Padang dan Gedung Asrama Universitas Andalas.

Sementara Ibu Hj. Mufidah Jusuf Kalla yang juga sebagai Ketua Umum Dewan Kerajinan Nasional mengunjungi Sentra Industri tenun di Jorong Rajo Nagari Lubuk Jantan kec. Lintau Bou Kabupaten Tanah Datar.(Pen)

 

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: