Breaking News

OLAHRAGA BERSAMA DENGAN PRAJURIT YONIF 133/YS. PANGDAM I/BB: “Cintai Pekerjaanmu Maka Tugas Tidak Ada Yang Berat”

PANGDAM I/BB: “Cintai Pekerjaanmu Maka Tugas Tidak Ada Yang Berat”

Penrem 032 –  Pangdam I/BB, Mayjen TNI Muhammad Sabrar Fadillah kunjungi Yonif 133/YS yang akan melaksanakan tugas operasi pamtas, sekaligus lakukan kegiatan olahraga bersama dengan prajurit Batalyon Infanteri 133/YS dan Persit di lapangan Makoyonif 133/YS , Air Tawar Padang, Sumatera. Barat. Rabu (4/9).

Kehadiran Pangdam bersama rombongan ke Yonif  133/YS selain dalam rangka melaksanakan olahraga bersama, juga untuk memberikan arahan kepada seluruh prajurit Yonif 133/YS yang akan melaksanakan tugas operasi Pamtas RI-Malaysia sekaligus melihat kondisi markas dan kehidupan prajurit di asrama kesatrian .

Pelaksanaan kegiatan olahraga bersama dengan Pangdam I/BB didampingi oleh Danrem 032/Wbr  Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P, Kasrem, Para Kasi, Dandim, Danyon dan kabalak Korem 032/Wbr.

Setibanya Pangdam dan Ibu Ketua Persit PD I BB di Mako Yonif 133 langsung disambut oleh komandan Batalyon Infanteri 133/YS Letkol Inf. Endik Hendrasandi, yang diiringi  semangat lagu Selamat Datang dan yel yel oleh seluruh prajurit Yudha Sakti dan para Dansat jajaran Korem 032/Wbr.

 

SENAM AEROBIK

Kegiatan olahraga diawali dengan melaksanakan jalan santai mengelilingi komplek Batalyon dan diakhiri dengan  melakukan senam aerobik bersama seluruh prajurit dan ibu persit yang dipandu oleh instruktur senam  dengan semangat dan penuh keceriaan.

Usai pelaksanaan senam aerobik dihadapan ratusan prajurit Yonif 133/YS,  Mayjen TNI M.S. Fadillah memberikan arahan terkait akan berangkatnya satuan ini melaksanakan  tugas operasi pamtas.

 

PENGARAHAN PANGDAM I/BB

Pangdam menghimbau kepada seluruh anggota Yonif 133/YS, baik yang akan melaksanakan tugas operasi maupun yang Korum agar selalu menjaga nama baik satuan maupun pribadi.

Kita laksanakan Tugas Pokok TNI sesuai dengan UU TNI Nomor 34 tahun 2004 , yakni menegakkan kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan wilayah NKRI, melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia dari ancaman dan gangguan terhadap keutuhan bangsa dan negara.

“Jadi ingat, menjadi tentara itu cuma punya rasa bangga dan kehormatan. Karena tentara di manapun di muka bumi ini, tugasnya sama, yakni yang tidak enak-enak, seperti perang, mengatasi bencana dan lainnya akan tetapi tugas kita ini adalah mulia”, jelas Pangdam.

“Kita memiliki tugas mulia sesuai dengan UU TNI Nomor 34 tahun 2004. Oleh sebab itu, cintailah pekerjaanmu maka tugas apapun tidak ada yang berat”, tegas Pangdam.

Tidak hanya sekadar olahraga bersama semata, usai pengarahan pangdam  juga mengikuti hiburan bersama prajurit dan juga acara Door Prize, yang mana telah disediakan sejumlah hadiah utama, seperti sepeda motor, kulkas, mountain bike (MTB), dan belasan doorprize menarik lainnya.(Pen)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: