Breaking News

PANGDAM I/BB TINJAU KOLAM RENANG KOREM 032 SEKALIGUS BERIKAN UANG PEMBINAAN KEPADA SISWA YAYASAN KARTIKA JAYA BERPRESTASI

Penrem 032 –  Pangdam I/BB Mayjen TNI M.S. Fadillah usai dampingi kunjungan kerja RI 2 di Padang menyempatkan diri untuk tinjau Kolam Renang Korem 032/WBR  yang terletak  di komplek Wirabraja Sport Center Jln. Proklamasi Terandam.Padang, Sumatera Barat. Selasa malam, 3 September 2019.

Pada kesempatan tersebut Pangdam yang didampingi Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P, Kasrem, para Kasi dan Dandim jajaran Korem 032 meninjau kondisi fasilitas kolam renang mulai dari kondisi ruangan mesin penyedot air, ruang istirahat, tribun penonton dan fasilitas kolam renang lainnya.

Usai meninjau fasilitas kolam renang Pangdam berkesempatan untuk memberikan penghargaan serta uang pembinaan kepada Siswa SMK dan SMA Yayasan Kartika Jaya PD I yang telah menunjukkan prestasinya pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (02SN) tahun 2019 di Banda Aceh beberapa waktu yang lalu.

Penghargaan ini diberikan kepada 2 orang siswa Yayasan Kartika Jaya PD I yang ikut pada o2SN cabang olahraga renang dan juga diikuti oleh perwakilan dari 34 provinsi se Indonesia.  Pada gelaran O2SN tersebut Septian Tri Cahyo berhasil meraih  juara umum dan Cesar Dwi Nanda Syaputra meraih peringkat 11.

Cahyo yang saat ini duduk di kelas XII SMK Kartika I-1 telah mulai berlatih renang sejak kelas IV SD. Juara umum O2SN ini bercita cita kelak ingin menjadi prajurit TNI,  Tuturnya.

Senada dengan Cahyo, jawaban yang sama diberikan oleh Cesar Dwi Nanda Syaputra siswa kelas XII SMA Kartika I-5 ini saat mereka ditanya oleh Pangdam I/BB

FOTO BERSAMA

Mereka berdua mengaku sangat senang dan bangga  atas perhatian yang diberikan oleh Pangdam I/BB  Mayjen TNI M.S. Fadillah dalam memberikan uang pembinan. Pasalnya uang pembinaan yang diberikan ini menjadi motivasi dan semangat mereka untuk membawa nama sekolah Yayasan Kartika Jaya lebih berprestasi lagi dengan target bisa ikut mewakili Sumbar pada PON 2020 di Papua nanti.

Pangdam I/BB mengucapkan selamat dan mengapresiasi prestasi yang telah diraih oleh siswa dari Yayasan Kartika Jaya PD I ini yang telah menunjukkan kemampuannya dan berharap kedepannya mereka berdua dapat menjadi contoh dan juga bisa menjadi dorongan bagi para siswa lain untuk bisa berprestasi dalam bidang apapun.(Pen)

 

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: