SAMBUT HUT TNI KE 74, KOREM 032 GELAR RAPAT GABUNGAN

Penrem 032 –  Dalam rangka menyambut peringatan HUT TNI ke 74 Tahun 2019 di wilayah Kota Padang Provinsi Sumatera Barat, Korem 032/Wbr gelar rapat gabungan bertempat di Gedung Sapta Marga Korem 032/Wbr Jln. Jenderal Sudirman No. 29 Padang,Sumbar. Selasa (10/9).

Rapat gabungan tiga matra yang dipimpin oleh Kasipers Korem 032/Wbr, Kolonel Inf Jajang Kurniawan selaku ketua panitia dan diikuti oleh seluruh koordinator yang terlibat dalam rangkaian kegiatan menyambut HUT TNI ke 74 dan Upacara Parade Defile yang akan dilaksanakan pada 5 Oktober 2019.

Adapun maksud dan tujuan dari pelaksanan rapat koordinasi ini adalah untuk mempertegas rencana pembagian tugas dan menyamakan persepsi sehingga dalam pelaksanannya dapat berjalan dengan sukses dan lancar sesuai yang direncanakan.

Kegiatan HUT TNI ke 74 Tahun 2019 ini mengambil tema “TNI Profesional Kebanggan Rakyat”.

Rencananya, pada kesempatan tersebut berbagai rangkaian kegiatan akan ditampilkan diawali dengan  hiburan  konser dan pasar malam dalam rangka HUT TNI pada tanggal 21 September.

Ada juga  lomba tembak, lomba PBB tingkat SLTA, gerak jalan, bakti sosial, pengobatan gratis,  karya bakti gabungan, olahraga bersama, lomba musik jalanan serta  ziarah nasional.

Selain itu, akan ditampilkan juga kegiatan Drama Kolosal dan Demontrasi ketrampilan prajurit yang akan diperankan oleh para prajurit pada saat hari H setelah Upacara Parade dan Defile HUT TNI.

Hadir dalam rapat gabungan Para Kasi Korem, Dandim 0312/Padang Letkol Arh Nova Mahanes Yudha, Kadispers Lanud Sutan Sjahrir Letkol ADM Erizalsyah, Aspers Lantamal II Padang Kolonel Laut Arwani dan Para Perwira koordinator yang terlibat dalam kepanitiaan.(Pen)

 

About admpenrem032

Check Also

GELAR ACARA “NGOBROL BARENG”, DANREM 032/WBR BERHARAP MASYARAKAT MENGERTI LANGKAH-LANGKAH AMAN MENGHADAPI ERUPSI MARAPI

Agam,- Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl gelar kegiatan Ngobrol Bareng bersama Masyarakat, Relawan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *