Breaking News

Taklimat Awal Wasrik Itdam I/BB Di Korem 032/WBR

Penrem 032 – Korem 032/Wirabraja mendapatkan kunjungan dari Tim Wasrik Itdam I/Bukit Barisan. Kedatangan Tim Wasrik Itdam I/Bukit Barisan yang dipimpin langsung oleh Kolonel Inf R.Sidharta Wisnu Graha, S.E ini disambut dan diterima  langsung oleh Kasrem 032/WBR Kolonel Inf Edi Nurhabad  bertempat di ruang rapat Ahmad Yani Korem 032/WBR, Jumat (13/9).

Kedatangan Tim Wasrik Itdam I/Bukit Barisan ini adalah dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) ke Korem 032/Wirabraja dan jajarannya.

Danrem 032/WBR  Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P dalam sambutannya pada acara Taklimat Awal Wasrik Itdam I/Bukit Barisan yang dibacakan oleh Kasrem 032/WBR, menyampaikan bahwa Korem 032/WBR dalam menjalankan program kerja senantiasa berusaha untuk mencapai hasil yang optimal. Komando dengan segenap perangkat yang dimiliki selalu berupaya melakukan berbagai inisiatif dan prakarsa dengan satu tujuan untuk mencapai sasaran program kerja agar lebih berdaya guna dan berhasil guna.

Oleh karena itu, kepada satuan yang menjadi Obyek Pemeriksaan harus dipahami bahwa   kedatangan   Tim   Pengawasan   dan Pemeriksaan ini sebagai bagian dari upaya untuk menghindari terjadinya kesalahan, kecurangan ataupun penyimpangan demi efisiensi  dan  efektifitas   dalam   pelaksanaan  tugas, serta sebagai upaya untuk mengukur sejauh mana pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran yang telah dilaksanakan di setiap Satuan.

Mengingat pentingnya kegiatan Wasrik ini, kepada para Komandan Satuan, Kasatbalak dan Staf diminta agar membantu kelancaran Tim Pengawasan dan Pemeriksaan dalam rangka melaksanakan tugasnya, sesuai dengan obyek dan sasaran yang akan diperiksa.

Berikan data yang sebenarnya tanpa rekayasa dan ditutup-tutupi, sehingga kita dapat mengetahui apabila ada hal-hal yang perlu diperbaiki  agar dapat dipertanggung jawabkan sebagai wujud kinerja yang baik guna meningkatkan pelaksanaan tugas di masa mendatang.

Demikian pnekanan Danrem 032/WBR dalam sambutannya pada acara Taklimat Awal Wasrik Itdam I/Bukit Barisan Tahun 2019. Direncanakan sesuai Jadwal Wasrik akan dilaksanakan ke seluruh Satuan Jajaran Korem 032/Wbr mulai dari tanggal 13 – 30 September 2019.

Hadir pada acara tersebut Kasrem 032/WBR Kolonel Inf Edi Nurhabad, para Kasi Korem 032/WBR, para Dandim, para Danyonif serta  para Dan/Kasatbalak jajaran Korem 032/WBR.(Pen)

 

 

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: