Latihan Bersama Senam Sajojo 3 Matra Dalam Rangka HUT TNI Ke 74

Penrem 032 – Dalam rangka menyemarakkan HUT TNI ke-74, TNI Korem 032/Wirabraja melaksanakan latihan bersama Senam Sajojo di Lapangan Terandam Wirabraja Sport Center Jl. Proklamasi Kota Padang Prov. Sumatera Barat, Sabtu (21/09/2019).

Kegiatan latihan ini dilakukan sebelum puncak pelaksanaan secara serentak di seluruh Tanah Air yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 September 2019 mendatang.

Adapun peserta  kegiatan pelatihan senam sajojo ini diikuti oleh 3 Matra dari Darat, Laut dan Udara yang terdiri dari anggota Jajaran Korem 032/Wbr, Jajaran Lantamal II padang, Jajaran Lanud Sutan Sjahrir Padang, PNS masing masing angkatan, Ibu Ibu Persit Korem 032/Wbr, Ibu Ibu Jalasenastri Lantamal II Padang serta Ibu Ibu Pia Ardhya Garini Lanud Sutan Sjahrir Padang.

Kegiatan Pelatihan Kader Senam Sajojo ini dilaksanakan bertujuan untuk menciptakan kekompakan dan keserasian gerakan, sehingga pada saat nanti bergabung dengan instansi, sekolah dan masyarakat sudah terbentuk keterpaduan bersama.

Disamping untuk memeriahkan HUT TNI ke-74 Tahun 2019, Gelar Latihan Senam Sajojo tersebut juga sebagai wahana menggelorakan kembali semangat persatuan, kesatuan, kebersamaan dan kegotongroyongan kembali di seluruh Nusantara serta melestarikan budaya Bangsa agar hasil karya dan budaya bangsa tersebut tidak diambil oleh bangsa lain.(Pen)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: