Binter Terpadu Wilayah Kodim 0308/Pariaman Terima Kunjungan Tim Wasev Kodam I/BB

Korem 032 – Tim Wasev dari Staf Ahli Bidang OMP Kodam I/BB Kolonel Inf Abdi Iman Sakti Zebua, S.I.P., MM, yang di damping oleh Pasi Wanwil Rem 032/Wbr Mayor Inf Agus P, melaksanakan tugas dan fungsinya dengan berkunjung ke Kodim 0308/Pariaman Jl. Imam Bonjol No 55 Desa Toboh Palabah Kacamatan Pariaman Selatan Kota Pariaman dalam rangka meninjau pelaksanaan Binter terpadu Kodim 0308/Pariaman. Kamis (14/11).

Kunjungan ini adalah salah satu fungsi dasar manajemen, guna mengetahui sejauh mana kegiatan yang telah direncanakan dan dilaksanakan agar sesuai dengan kebijakan dari pimpinan. Kunjungan ini juga merupakan monitoring yang rutin dilakukan sebagai pengawasan dan evaluasi yang terkait kedinasan, sehingga nantinya apabila ada hal yang belum sesuai dengan sasaran, dapat dievaluasi guna perbaikan pada kegiatan selanjutnya.

Adapun kegiatan di Makodim yaitu menerima Paparan kegiatan Binter Terpadu Kodim 0308/Pariaman yang dipaparkan oleh Pabung Kodim 0308/Pariaman Kapten Inf Syamsuwarno yang menjelaskan tentang program apa saja yang telah dan sedang dilaksanakan dalam kegiatan Binter terpadu Kodim 0308/Pariaman.

Setelah menerima paparan, Tim Wasev Kodam I/BB yang didampingi oleh Dandim 0308/Pariaman Letkol Arm Heri Pujiyanto menuju SMA 1 Kampung Dalam Kec. V Koto Kp. Dalam Kab. Padang Pariaman meninjau kegiatan pemberian penyuluhan kepada guru, tokoh masyarakat dan siswa SMA 1 Kampung Dalam dengan tema penyuluhan “Cegah Tangkal Radikalisme”, yang diisi oleh Pasi Intel  Kapten Inf Juansyah dan kegiatan Wawasan Kebangsaan yang diisi oleh Danramil 02/Sai Limau Kapten Inf Nurmantias.

Selain itu Tim Wasev juga berkesempatan untuk meninjau lokasi Karya Bakti Kodim 0308/Pariaman berupa pembangunan jalan baru serta peletakan batu pertama pembangunan Pos Ronda di Korong Bukit Bio-Bio Nagari Sikucur Utara Kec. V Koto Kp. Dalam.

Mengakhiri kunjungannya, Tim Wasev kodam I/BB  melakukan pengecekan terhadap kondisi rumah tidak layak huni (RTLH) warga yang sedang direhab oleh Kodim 0308/Pariaman di Desa Pauh Barat Kec. Pariaman Tengah Kota Pariaman untuk memastikan dan meyakinkan bahwa sasaran yang menjadi program Binter terpadu Kodim 0308/Pariaman khususnya renovasi rumah warga ini memang sedang berjalan.(Pen 032)

 

About admpenrem032

Check Also

GELAR ACARA “NGOBROL BARENG”, DANREM 032/WBR BERHARAP MASYARAKAT MENGERTI LANGKAH-LANGKAH AMAN MENGHADAPI ERUPSI MARAPI

Agam,- Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl gelar kegiatan Ngobrol Bareng bersama Masyarakat, Relawan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *