Doa Bersama Prajurit Korem 032/Wbr Untuk Kesuksesan Pratu Welman Pasaribu Di Sea Games 2019 Filipina

Korem 032 – Prajurit Korem 032/Wirabraja lakukan “Doa Bersama” di Masjid At Taqwa Makorem Jalan Jenderal Sudirman No.29 Kota Padang Sumbar, Selasa (3/12/2019) untuk mendoakan salah satu prajurit Kodam I/BB Pratu Welman Pasaribu yang mewakili Indonesia pada Sea Games 2019 di Filipina agar dapat sukses mendulang prestasi.

Doa bersama yang dilaksanakan selesai sholat Ashar ini akan terus dilakukan selama kegiatan Sea Games 2019 ini masih berlangsung dan sampai selesai nanti untuk kesuksesan Kontingen Indonesia khususnya prajurit perwakilan dari Kodam I/BB ini.

Pratu Welman Pasaribu yang sehari hari tercatat sebagai personel di Yonif 121/MK Brigif 7/RR Kodam I/BB dan juga sebagai pelari Nasional ini  telah banyak mengukir prestasi dan mengharumkan nama Kodam I/BB di cabang atletik dan sudah menjadi langganan prestasi di tingkat Nasional. Hal tersebut dapat dijadikan menjadi contoh bagi prajurit lainnya untuk bisa berprestasi dalam berbagai bidang sesuai bakat dan kemampuannya.

Untuk itu, sudah sepatutnya kita semua anggota Kodam I/BB khususnya Korem 032/Wbr memanjatkan doa agar Pratu Welman Pasaribu dalam melaksanakan lomba senantiasa mendapat lindungan Tuhan Yang maha Esa dan diberikan keselamatan serta kesuksesan guna meraih prestasi yang membanggakan Indonesia dan juga Kodam I/BB.(Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: