Menyambut Hari Juang TNI AD 2019, Korem 032/Wbr Adakan Olahraga Bersama Guna Membangun Antar Komponen Bangsa

Korem 032 – Bertempat di Lapangan Imam Bonjol Kota Padang berlangsung kegiatan olah raga bersama dalam rangka menyambut Hari Juang TNI AD 2019 yang diikuti dari berbagai komponen baik dari TNI, Polri serta instansi, mahasiswa, pelajar dan masyarakat kota Padang  demi membangun  persatuan. Minggu (15/12/2019).

Kegiatan olahraga bersama diawali dengan kegiatan senam massal dilanjutkan dengan konser panggung hiburan yang mengusung  tema “Konser Untuk Rakyat”. Panggung hiburan ini diisi dan dimeriahkan oleh beberapa artis kota Padang serta penampilan dari band SMP Kartika 1-7 Padang. Adapun bintang tamu utama dalam acara hiburan tersebut adalah salah satu band papan atas dari ibukota yang didatangkan khusus ke Kota Padang adalah Band ST 12.

Disampaikan oleh Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P., tujuan dari acara olahraga bersama ini adalah untuk membangun antar komponen yang bersama sama untuk maju dan memiliki nilai positif.

“Acara olahraga bersama ini adalah untuk membangun antar komponen dengan harapan bersama, bersatu untuk maju dan harus ada nilainya, produktif, saling memberi seperti simbiosis mutualisme semuanya ada disitu dan harus saling mengangkat satu sama lain”, Terang Danrem.

Kemudian dijelaskan lagi oleh Danrem bahwa ada beberapa rangkaian kegiatan acara dalam menyambut Hari Juang TNI AD ini yang tersebar di wilayah jajaran Korem 032/Wbr.   Khusus di wilayah Kodim 0312/padang meliputi kegiatan perbaikan jalan, pengobatan massal dan membantu kegiatan kegiatan produksi petani, ungkap Brigjen Kunto menambahkan.

Pada kegiatan ini Danrem mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi aktif dalam memeriahkan acara olah raga bersama dan acara Konser Untuk Rakyat sehingga acara ini dapat terselenggara sesuai dengan yang diharapkan.

Dengan dilaksanakan Kegiatan ini TNI AD bersama komponen masyarakat lain bisa meningkatkan keakraban  serta meningkatkan rasa persaudaraan, kebanggaan dan kebangsaan

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P (Danrem 032/Wbr), Kolonel Inf Edi Nurhabad (Kasrem) dan para Kasi Korem 032/Wbr, Kolonel Arh Nova Mahanes Yudha (Dandim 0312/Padang), Ketua Persit Koorcab Rem 032 PD I/BB Ibu Mia Kunto serta pengurus Persit Koorcab Rem 032 PD I/BB serta tamu undangan lainnya.(Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: