Memperingati Hari Juang TNI AD Satgas Pamtas Yonif 133/YS Berikan Pengobatan Dan Sunat Massal Gratis

Korem 032 – Kapuas Hulu- Hari juang Kartika yang jatuh pada hari minggu 15 Desember 2019, dimanfaatkan Satgas Pamtas Yonif 133/YS untuk memberikan pelayanan pengobatan dan sunat massal gratis kepada masyarakat di wilayah Desa Kelawik, Kabupaten Kapuas Hulu,Rabu(18/12).

Dansatgas Pamtas Yonif 133/YS Letkol Inf Hendra Cipta, S.Sos mengatakan “selain melaksanakan pengamanan perbatasan, kehadiran kami adalah untuk melayani masyarakat, itulah inti dari Hari Juang Kartika, karena bersama rakyat TNI Kuat”.

Dokter Satgas Pamtas Yonif 133/YS letda Ckm dr. Wahyu Tarman mengatakan “saya sebagai dokter satgas merasa senang, melihat antusiasme masyarakat, kami merasa terpanggil untuk melaksanakan kegiatan ini.”

Kemanunggalan TNI dan Rakyat adalah kekuatan utama dari pertahanan semesta yang dianut di Negara Kesatuan Republik Indonesia, melalui kegiatan teritorial seperti pengobatan massal, diharapkan mampu menciptakan situasi dan kondisi daerah operasi satgas yang kondusif demi tercapainya tujuan satgas pamtas yonif 133/YS.

Turut hadir dalam acara tersebut perwakilan dari perangkat daerah, tokoh masyarakat, tokoh Adat, dan tokoh Agama setempat.(Pen 032)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *