Breaking News

Memperingati Hari Ibu Sedunia, Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 133/YS Bagikan Sembako Gratis kepada Ibu-ibu Lansia.

Korem 032 – Dalam rangka Memperingati Hari ibu, Satgas Pamtas Yonif 133/YS bagikan Sembako gratis ke ibu-ibu di daerah perbatasan RI-MLY di Desa Badau, Kecamatan Nanga Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Minggu (22/12/2019).

Dansatgas Pamtas RI-MLY yonif 133/YS Letkol Inf Hendra Cipta, S.Sos mengatakan bahwa peringatan hari ibu sedunia merupakan moment yang penting bagi setiap individu, termasuk prajurit Satgas Pamtas Yonif 133/YS.

“Selama kita Hidup, Ibu adalah sosok yang paling penting bagi hidup kita, karena jasa beliau lah kita bisa sukses seperti ini.” Jelasnya.

Dansatgas menambahkan, kegiatan pembagian sembako gratis kepada ibu-ibu di daerah perbatasan merupakan wujud kasih sayang Satgas Pamtas Yonif 133/YS kepada sosok Ibu yang menjadi inspirasi bagi kita semua.”.

Batih Satgas Pamtas Yonif 133/YS Serda Rahmadi mengatakan bahwa kegiatan ini adalah murni dari keinginan para prajurit Satgas Pamtas Yonif 133/YS, karena jauh dari keluarga dan teringat dengan sosok ibunda yang jauh dari tempat penugasan.

“Saya teringat akan sosok ibunda saya yang sangat saya cintai, akan tetapi warga perbatasan inilah yang akan menjadi orang tua asuh kami selama menjalankan dinas 9 bulan” jelas Rahmadi.

Hari ibu merupakan moment spesial bagi setiap manusia, karena sosok ibu adalah orang yang paling berpengaruh bagi kehidupan setiap anak. (Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: