Satgas Pamtas Yonif 133/YS Rayakan Natal Di Daerah penugasan

Korem 032 – Menyambut hari kelahiran Yesus atau Natal menjadi moment yang sangat dinantikan setiap umat Kristen. KelahiranNya kedunia untuk menyelamatkan dunia dan memberikan kehidupan bagi manusia.

Menyambut kelahiranNya setiap umat Kristen diharapkan bisa semakin merubah diri kearah yang lebih baik dan menjadikan Natal moment bagi setiap umat untuk mengoreksi diri.

Dengan kelahiranNya umat Kristen semakin diperbaharui dalam segala hal, Desa Badau, Kecamatan Nanga Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat,Selasa (24/12/2019).

Radito mengungkapkan, “Natal kali ini menjadi moment yang tidak akan terlupakan bagi kami selaku Satgas”.

Dimana kami merayakannya dalam penugasan. Kalau tahun sebelumnya kami merayakan Natal bersama dengan keluarga, istri dan anak anak kami namun kali ini kami merayakannya dengan saudara saudara kami yang di daerah Kalbar ini. Ujar Radito.

Penyalaan lilin Pdt Sudirman Laoli, Kapten Ctp Radito Nugroho (Satgas Yonif 133/YS), Bpk Markus  (Wakil Gereja), Ibu Helen (Sekretaris Gereja), Bpk Simon Peres sebagai (Tokoh Masyarakat) , Pak Jensen. Semoga Damai Natal senantiasa hadir dalam kehidupan kita”. Jelas Radito.(Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: