Sinergitas TNI-Polri Pantau Keamanan Wilayah Jelang Akhir Tahun

Korem 032 – Sinergitas TNI-Polri dalam melaksanakan tugas bidang keamanan memang tidak dapat dipisahkan satu sama lain, terutama menjelang pergantian tahun yang sebentar lagi akan bergulir.

Hal itu terlihat saat Babinsa dan Bhabinkamtibmas Nagari Talang Koto Pulai Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan Serka Dian Purnama dan Brigadir Kepala Eki N saat bersama-sama melakukan komsos kerumah warga didesa binaanya, Selasa (24/12/2019).

Sersan Kepala (Serka) Dian Purnama mengatakan patroli bersama yang ia lakukan bersama bhabinkamtibmas ini guna mensosialisasikan pentingnya menjaga  keamanan serta kondusifitas wilayah.

“Selain berpatroli kita juga tidak lupa mensosialisasikan pentingnya keamanan dan menjaga kondusifitas  sehingga terjalin keharmonisan dalam kehidupan, terlebih lagi mendekati perayaan natal dan tahun baru bagi saudara kita yang merayakannya. “sebutnya”.

Lebih lanjut ia juga menambahkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk menyapa masyarakat yang ada diwilayah binaan dan sekaligus kita dapat mendengarkan langsung keluhan yang ada ditengah-tengah masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini kita dapat mendengarkan keluhan-keluhan masyarakat bawah, baik itu masalah pertanian maupun masalah keamanan kampung mereka sendiri guna terjalinnya sinergitas dengan masyarakat.”tambahnya”.(Pen 032)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *