Tinjau Pelaksanaan Pembangunan Koramil, Danrem 032/Wbr Berikan Penghargaan

Korem 032 – Setelah selesai melaksanakan serangkaian kegiatan peninjauan demplot Bios 44 di Kab Pasaman. Komandan Korem melanjutkan peninjauan pembangunan Kantor Koramil di jajaran Kodim 0305/Psm.

Pembangunan Kantor Koramil yang terletak di Jorong Air Haji, Nagari Persiapan Ranah Air Haji Kecamatan Sungai Aur, Kabupaten Pasaman Barat  merupakan hasil  pemberian sebidang tanah dan pembangunannya atas swadaya dan gotong royong masyarakat bekerjasama dengan Kodim 0305/Psm. Selasa (24/12).

Atas partisipasi dan kepedulian  masyarakat Air Haji tersebut Komandan Korem Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo,S.I.P., menyampaikan terima kasih dan sebagai apresiasi memberikan penghargaan.

” Terima kasih atas partisipasi bantuan dan kerjasama masyarakat sehingga dapat berdiri kantor  Koramil” ucap Danrem.

Senada dengan hal tersebut pejabat Wali Nagari bapak Adlis menyampaikan terima kasihnya  atas kedatangan kunjungan Danrem dan rombongan.

“Atas nama masyarakat, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Danrem 032/WRB Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo dan rombongan yang sudah bersedia hadir ke daerah kami ini”, ungkapnya.

Lebih lanjut dijelaskan, rencana kantor Koramil itu dibangun berkat kebersamaan dan kekompakan masyarakat Air Haji. Karena, kantor itu terbangun atas Swadaya Masyarakat.

“Mulai dari tanah sampai bangunan, Alhamdulillah sudah selesai. Ini berkat kekompakan masyarakat atas keinginan bersama berdirinya  kantor Koramil di daerah ini, sekali lagi kami ucapkan terima kasih’’, sebutnya.

Peninjauan Danrem 032/WRB Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo didampingi pejabat Kasi Korem, Dandim 0312/Pdg, Dandim 0305/Pasaman Letkol Arh Pri Isdiyanto, SE, Muspika Sungai Aur, Kapolsek Lembah Melintang dan  masyarakat  setempat.(Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: