Danrem 032/Wbr Pimpin Serah Terima Jabatan Dandim 0306/50 Kota

Korem 032 – Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P., pimpin upacara serah terima Jabatan  Komandan Kodim 0306/50 Kota bertempat di Lapangan Upacara Kodim Jln. Raya Negara KM. 7 Tanjung Pati Kab 50 Kota Sumatera Barat Kamis, (26/12/19).

Jabatan Dandim 0306/50 Kota diserah terimakan dari Letkol Kav. Solikhin, S. Sos, MM  kepada  Letkol Kav. Ferry Stevanus Lahe, S.A.P yang sebelumnya menjabat sebagai Pabandya Staf Tertorial Kodam I/BB, sedangkan Letkol Kav. Solikhin selanjutnya akan melaksanakan tugas di Staf  Inspektorat TNI AD.

Dalam rangkaian upacara serah terima jabatan tersebut juga dilaksanakan pengambilan sumpah dan pernyataan serta  penandatanganan fakta integritas, sebagai wujud komitmen  dan kesepakatan penyelenggara negara yang bersih, akuntabel, berwibawa dan bertanggung jawab.

Usai pelaksanaan serah terima jabatan dilanjutkan dengan acara pisah sambut pejabat lama dan baru. 

Letkol Kav. Solikhin selaku pejabat lama  menyampaikan ucapan terimakasih kepada Komandan Korem yang telah memberikan bimbingan dan arahan selama menjabat dan ucapan terimakasih juga kepada seluruh hadirin seluruhnya atas koordinasi dan  kerjasamanya selama ini sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Terimakasih kepada Komandan Korem atas bimbingan dan arahannya selama menjabat, selanjutnya terimakasih kepada Forkopimda dan semuanya atas kerjasamanya selama ini sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik” ungkapnya

Serah terima jabatan dan acara  pisah sambut berlangsung dengan sukses dan lancar. Turut hadir dalam kegiatan ini Bupati Kab 50 Kota Irfendi Arbi, Walikota Payakumbuh diwakili Asisten II Pemko Payakumbuh Amirul, Ketua DPRD Payakumbuh dan 50 Kota,  Kapolres Kota Payakumbuh, Kapolres Kab. 50 Kota, Kejari Payakumbuh, Ketua PA Payakumbuh, Kasatpol PP Payakumbuh, Kasilogrem Kolonel Kav. Asep Solichin, para Dandim, Danyon dan para Kabalakrem, Pimpinan BUMN serta Prajurit dan PNS.(Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: