Breaking News

Sejahterakan Warga tidak Mampu, Sertu Rezeki Sinulingga Bantu Bedah Rumah Evida

Korem 032 – Dalam rangka mendukung program pemerintah tentang bedah rumah tidak layak huni bagi masyarakat tidak mampu, Babinsa Nagari Salido Sertu R. Sinulingga bersama sama dengan warga setempat melaksanakan gotong royong membedah rumah Ibu Evida Kampung Laban Nagari Salido Kec. IV Jurai. Rabu (25/12).

Program bedah rumah tidak layak huni ini merupakan kerja sama Kodim 0311/Pessel dengan Bank BRI  dengan sasaran rumah belum sesuai standar huni milik warga tidak mampu seperti kondisi rumah yang belum layak huni. Rumah Ibu Evida memenuhi kriteria tidak layak huni sehingga di bedah menjadi lebih baik.

Tentu hal ini membuat Ibu Evida merasa sangat senang dan berterima kasih, dulu atap rumah yang bocor ketika musim penghujan karena rumah sudah tidak layak huni, sekarang sudah di rehab akan menjadi bagus dan kokoh. Ujar R.Sinulingga.

Program ini sangat membantu masyarakat yang kurang mampu yang ada di Nagari Salido.

Dengan adanya bedah rumah ini yang tadinya rumah tidak layak huni menjadi layak huni.

“Harapan kedepan adalah program bedah rumah ini menjadi motivasi pada kegiatan lain dan pada tahun berikutnya bisa ditambah alokasi jumlah pembangunan rumahnya”.(Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: