Program Unggulan Dukung Kodim 0304/Agam Raih Prestasi Binter

Korem 032 – Prestasi membanggakan berhasil diraih oleh Kodim 0304/Agam Korem 032/Wirabraja, setelah berhasil meraih predikat terbaik ke-3 bidang pembinaan teritorial  (Binter) jajaran Kodam I/BB semester II TA 2019.

Hasil ini merupakan buah kerja keras Korem 032/Wbr dengan Satuan Kodim Kodim yang ada di jajaran untuk melaksanakan tugas tugas pembinaan teritorial di tengah masyarakat sesuai wilayah masing masing.

Selain menjalankan program teritorial dengan maksimal juga didukung dengan adanya beberapa  program unggulan Korem 032/Wbr yaitu program  Bios 44 dalam membantu meningkatkan kesejahteraan para petani melalui peningkatan hasil pertaniannya. Program Sikowil (Sistim Informasi Komando Kewilayahan) yang sudah diterapkan oleh seluruh jajaran Kodim di jajaran Korem 032/Wbr yang dapat membantu  memonitor  perkembangan situasi wilayah dan juga memudahkan kodal dalam operasional satuan.

Atas upaya dan kerja keras Korem 032/Wbr dan  khususnya Komando Distrik Militer (Kodim) 0304/Agam beserta jajarannya  dalam menjalankan pembinaan teritorial dibawah  pimpinan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro S.I.P berhasil meraih predikat terbaik ketiga dalam bidang pembinaan teritorial se Jajaran Kodam I/BB.

Atas prestasi tersebut Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah memberikan apresiasi dengan pemberian penghargaan.

Penyerahan piagam penghargaan ini diterima oleh Kasdim 0304/Agam Mayor Inf Masrizal yang mewakili Dandim  dan diberikan langsung oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah di sela sela rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Kodam I/BB TA 2019 Bidang Teritorial yang digelar di Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Jumat (27/12).

Sebagai predikat terbaik 1 dan 2 masing masing Kodim 0303/Bengkalis dan Kodim 0201/BS Kota Medan. (Pen 032)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *