Breaking News

Korem 032/Wbr Laksanakan Upacara Bendera

Pangdam I/BB : “Semoga Semangat Tahun Baru Memberi Harapan Baru”

Korem 032 – Komando Resor Militer (Korem) 032/Wbr baik militer dan PNS melaksanakan upacara bendera mingguan bertempat di Lapangan Upacara Makorem 032/Wbr. Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Komandan Detasemen Markas Korem 032/Wbr Mayor Inf Yondri Nova, Senin (30/12).

Dalam Amanat tertulis Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah yang dibacakan oleh Inspektur Upacara (Irup) Mayor Inf Yondri Nova, menyampaikan Pangdam I/BB dan keluarga, mengucapkan Selamat Natal kepada keluarga besar Kodam I/ Bukit Barisan yang merayakannya. Teriring doa semoga peringatan Hari Raya Natal membawa damai dan kebahagiaan kita semua, khususnya umat nasrani sekalian.

Terkait kegiatan seremonial dan ritual keagamaan hendaknya dimaknai sebagai peristiwa besar yang dapat dijadikan sumber inspirasi bagi umat nasrani dalam menjalani kehidupannya untuk menjadi semakin baik. Di samping itu, diharapkan juga dapat memberi motivasi bagi para prajurit maupun pns Kodam I/Bukit Barisan beserta keluarganya, untuk meningkatkan profesionalisme dan pengabdian kepada bangsa dan negara serta membangun kebersamaan dengan rakyat.

Lebih lanjut dikatakan besok merupakan hari terakhir tahun 2019. Berkenaan dengan itu, Pangdam I/BB mengucapkan Selamat Menyambut Tahun Baru 2020 kepada seluruh prajurit dan pns beserta keluarga besar Kodam I/BB, “semoga semangat tahun baru dapat memberi harapan baru bagi kita untuk menjalani hidup dengan lebih baik, penuh kedamaian, serta meningkatkan spirit dan motivasi untuk memacu kinerja yang lebih baik di masa yang akan datang”, ucap Mayjen MS. Fadhilah.

Mari kita jadikan momentum pergantian tahun ini untuk membaca kilas balik peristiwa sepanjang tahun 2019 sebagai bahan evaluasi, khususnya berkaitan dengan pelaksanaan program kerja tahun anggaran 2019. Kemudian evaluasi hasil penilaian atas kinerja organisasi, guna menghadapi tahun yang akan datang untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi.

Menjelang perayaan tahun baru 2020, diingatkan “kepada seluruh prajurit dan pns Kodam I/BB agar senantiasa memperhatikan faktor pengamanan dalam melaksanakan perayaan malam tahun baru, hindari sikap konsumtif dan berfoya-foya serta berhura-hura, karena substansi dari perayaan malam tahun baru adalah untuk introspeksi diri terhadap apa yang sudah kita lakukan selama tahun 2019, sehingga perayaan malam tahun baru tidak menjadi bias yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan”, Ujar Mayjen TNI MS Fadhilah.

Kegiatan Upacara ini diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Makorem 032/ Wirabraja dalam suasana khidmad, tertib dan lancar.(Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: