Breaking News

Danrem 032/Wbr Pimpin Serah Terima Jabatan Dandim 0319/Mentawai

Korem 032 –  Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P., memimpin upacara serah terima Jabatan Komandan Kodim 0319/Mentawai bertempat di Lapangan Upacara Kodim Jln. Tuapejat KM 9 Sipora Utara, Mentawai, Selasa (7/1/2020).

Pelaksanaan Serah Terima Jabatan Komandan Kodim dari Letkol Czi Didid Yusnadi kepada  Letkol Czi Bagus Mardianto, ST yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Renbutmatzi Ditziad,

Sedangkan Letkol Czi. Didid Yusnadi selanjutnya akan melaksanakan tugas sebagai Kasmen Zikon Ditziad.

Dalam rangkaian upacara serah terima jabatan tersebut juga dilaksanakan pengambilan sumpah dan pernyataan serta  penandatanan Fakta Integritas, sebagai wujud komitmen  dan kesepakatan  penyelenggara negara yang bersih, akuntabel, berwibawa dan bertanggung jawab terhadap pelaksanaan tugas.

Usai pelaksanaan serah terima jabatan dilanjutkan dengan acara pisah sambut pejabat lama dan baru. 

Letkol Czi Didid Yusnadi selaku pejabat lama menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danrem 032/Wbr,  dan  para Kasi Korem yang telah memberikan bimbingan dan arahan selama menjabat, lebih lanjut disampaikan bahwa melaui Program BIOS 44 yang sangat mendukung dan menunjang dalam pelaksanaan tugas selama menjabat, dan juga apresiasi dan ucapan  terimakasih  kepada seluruh Forkopimda Kab Kepulauan Mentawai serta  hadirin seluruhnya atas koordinasi dan  kerjasamanya selama dua tahun saling bahu membahu bekerjasama  sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.

” Terima kasih kepada Komandan Korem dan para Kasi atas bimbingan, petunjuk dan arahannya selama menjabat sebagai Komandan Kodim di Kep. Mentawai”, ungkapnya.

Sementara itu Komandan Korem 032/Wbr dalam arahannya saat pisah sambut di Aula Kodim menyampaikan bahwa kedalam Korem akan terus menata organisasi dengan melanjutkan rekrutmen putra asli Mentawai untuk menjadi kader generasi TNI serta kedepan akan berusaha  mengusulkan agar di Provinsi Sumatera Barat bisa menjadi Kodam sehingga lebih memudahkan dalam mempercepat pembangunan Mentawai.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan dalam membangun Mentawai melalui sinergitas semua komponen terkait, Korem 032 akan terus  mengedepankan Kab. Kepulauan Mentawai sebagai prioritas dan akan tetap menjadi pilot projek dengan membangun secara bersama sama dan nenghilangkan ego sektoral masing masing demi kemajuan Mentawai.

Serah terima jabatan dan acara  pisah sambut yang diselingi dengan penyerahan cindera mata ini berlangsung dengan penuh keakraban sukses dan lancar.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Bupati Kabupaten Kep.  Mentawai Yudas Sabagalet, para Kasi Korem, para Dandim SE jajaran Korem, Danlanal Letkol Anis Munandar, Kapolres AKBP Dody Prawiranegara , Kajari Bapak Samsul, Para Kadis Pemkab Mentawai, Kepala Badan, Kakan SAR Mentawai, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, para Pimpinan BUMN serta prajurit dan PNS Kodim 0319/Mtw.(Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: