Breaking News

“Babinsa Tanggap Bencana”

Korem 032 – Babinsa Koramil 09/Talang Kodim 0309/Solok Serda Dyan Mahendra mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada bencana tanah longsor yang menyeret satu unit bangunan rumah dan warung masyarakat sejauh ± 10 meter atas nama Rafinaldi umur 39 tahun, pekerjaan swasta, alamat Desa Subang Jorong Lubuk Selasih Kec. Gunung Talang Kab. Solok, Selasa(21/1).

Serda Dyan Mahendra bersama Babinsa lainnya Serda M. bahar dan Serda Em Kenedi serta Tagana Kab. Solok dan Dinas Sosial Kab. Solok langsung menuju ke lokasi terjadi bencana tanah longsor tersebut.

Bersama masyarakat, Babinsa dan Tagana serta Dinas Sosial membantu membersihkan dan mengangkat puing-puing bangunan rumah dan warung yang terkena dampak tanah longsor. Untuk korban jiwa Nihil dan kerugian ± 10 Juta.

Babinsa Desa Subang Jorong Lubuk Selasih menyampaikan “Pada saat sekarang ini curah hujan yang tinggi dihimbau kepada masyarakat wilayah yang dekat dengan perengang bukit maupun pinggir sungai agar berhati-hati. Bila terjadi bencana segera cari tempat yang aman atau jauh dari lokasi. Tutur Serda Dyan Mahendra.

Kejadian bencana ini sudah dikoordinasikan kepada BPBD Kab. Solok dan Walinagari serta Kepala Jorong Lubuk Selasih.(Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: