Peduli Pendidikan, Yonif 133/YS Bantu Perbaiki Sekolah PAUD/TK di Badau

Korem 032 – Satgas Pamtas Yonif 133/YS tidak hanya bertugas mengamankan perbatasan RI-MLY, namun juga ikut serta dan peduli kepada dunia pendidikan dengan membantu melakukan rehab Paud/TK Negeri Pembina Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas hulu, Rabu (22/1/2020).

TNI sendiri menyadari bahwa dirinya merupakan bagian dari rakyat. Rakyat adalah rohnya TNI, tenaga para prajurit TNI sangat berarti dalam pembangunan bangsa, oleh karena itu mereka selalu siap sedia kapan pun juga demi kepentingan rakyat.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danki Satgas Lettu Arh Deny Cahyo Yonif 133 Yudha Sakti beserta 6 orang anggota.

Deny mengatakan, sebagai seorang TNI menyadari, tugas kami tidak hanya menjaga keutuhan NKRI akan tetapi juga membantu kesulitan rakyat yang ada di sekeliling kami itu sudah merupakan tugas kami sebagai anggota TNI.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas tempat pendidikan bagi masyarakat di perbatasan, dengan membantu dan memperbaiki sarana pendidikan bagi masyarakat diharapkan tempat pendidikan disini semakin bagus dan nyaman,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah Paud/TK menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan anggota Satgas di Desa Badau.

“Seluruh masyarakat, Guru dan murid menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada TNI. Keberadaan bapak-bapak TNI sangat membantu dalam membangun berbagai infrastruktur, khususnya perehaban Paud/TK,” tutupnya.(Pen 032)

About admpenrem032

Check Also

GELAR ACARA “NGOBROL BARENG”, DANREM 032/WBR BERHARAP MASYARAKAT MENGERTI LANGKAH-LANGKAH AMAN MENGHADAPI ERUPSI MARAPI

Agam,- Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl gelar kegiatan Ngobrol Bareng bersama Masyarakat, Relawan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *