Waspada Cuaca Ektrem Babinsa Koramil 01/Pangcung Soal Himbau Warga Hati-hati Lakukan Aktivitas

Korem 032 -Terkait dengan kondisi cuaca yang memasuki musim penghujan dan kadang tidak menentu, Babinsa Koramil 01/Pancung Soal Kodim 0311/Pessel Kopral Dua (Kopda) Guspryadi Syam melaksanakan komunikasi sosial dan silaturahmi sekalian menyampaikan himbauan untuk meningkatkan kewaspadaan kepada masyarakat diwilayah binaan.

Berlangsung disebuah warung kopi di keNagarian Kudo Kudo Kecamatan Pancung Soal Kabupaten Pesisir Selatan, pada Kamis (30/1/2020).

Kopda Guspryadi mengungkapkan himbauan ini disampaikan mengingat keadaan cuaca akhir-akhir ini yang tidak menentu.

“Kadang cuaca panas, terkadang juga terjadi hujan dengan intensitas yang cukup tinggi dan disertai dengan angin kencang yang melanda sebagian besar wilayah Kabupaten Pesisir Selatan, dan tidak menutup kemungkinan juga akan terjadi dikampung kita ini”, sebutnya.

“Untuk itu kita menghimbau kepada seluruh warga agar lebih berhati-hati lagi dalam melakukan aktifitas sehari hari, karena bahaya dapat saja mengancam setiap saat baik itu, dari banjir, longsor maupun angin kencang yang kapan saja bisa terjadi”, tambahnya.

Kita berharap cuaca dapat segera kembali normal sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan kita masing-masing dengan rasa nyaman.(Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: