Breaking News

Persit KCK Koorcabrem 032/Wbr PD I/BB Laksanakan Baksos Jum’at Berkah

Korem 032 – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 032/Wbr PD I/BB Ibu Mia Kunto Arief Wibowo  bersama rombongan didampingi Pasiter, Danramil 01, 04, 06, beserta Babinsa jajaran Kodim 0312/Padang melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Jum’at Berkah mewakili Ibu Hetty Andika perkasa (Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana) dalam rangka syukuran kelahiran cucu pertama yang bernama Arthur Ibrahim Perkasa dengan mengunjungi beberapa panti asuhan yang ada di Kota Padang, Sumbar, Jum’at (14/2).

Adapun beberapa panti asuhan yang dikunjungi oleh Ketua Persit dan rombongan terdiri dari Yayasan Darul Ma’arif Al Karimiyah, Yayasan Lembaga Pembangunan Mentawai, Yayasan An-Nisa, dan Panti Asuhan Aisyiyah.

Disela sela kunjungan ke Yayasan Lembaga Pembangunan Mentawai tersebut, Ibu Mia Kunto selaku Ketua Persit KCK Koorcabrem 032/Wbr PD I/BB menyampaikan terima kasih kepada ketua Yayasan Lembaga Pembangunan Mentawai beserta staf dan adik adik panti asuhan yang berkenan menerima kedatangan Persit KCK Koorcabrem 032/Wbr PD I/BB serta membantu pelaksanaan kegiatan di Jum’at berkah ini.

Selanjutnya, Ibu Mia Kunto menjelaskan bahwa kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan Persit KCK Koorcabrem 032/Wbr mewakili Ketua Umum Persit KCK Ibu Hetty, yang mana kegiatan tersebut merupakan sebagai wujud syukur Ibu Ketua Umum atas kelahiran cucu pertamanya dengan berbagi kebeberapa panti asuhan khususnya di Kota Padang. ujar Ketua Persit Mia Kunto.

“Semoga kita semua diberikan berkah dan rahmat oleh Tuhan Yang Maha Esa dalam rangka kegiatan Bakti Sosial Jum’at Berkah ini, dengan harapan kedepannya kita bisa bertemu lagi dan berkomunikasi di Panti Asuhan ini,” jelas Ibu Ketua mengakhiri.

Kegiatan Bakti Sosial berjalan dengan khidmat dan lancar. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Yayasan Lembaga Pembangunan Mentawai, Pasiter Kodim 0312/Padang Kapten Inf Ikhlas, Danramil 01/Padang Barat Mayor Inf Misno, Danramil 04/Lubuk Kilangan Mayor Inf P. Simbolon, Danramil 06/Koto Tangah Kapten Inf Setianis beserta Babinsa jajaran Kodim 0312/Padang, para pengurus Persit KCK Koorcabrem 032/Wbr PD I/BB, staf dan anak anak panti asuhan.(Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: