Breaking News

Pangdam I/BB Pimpin Rapat Kesiapan BBGRM 2020 di Korem 032/Wbr

Korem 032 – Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS Fadhilah memimpin langsung rapat pengecekan kesiapan rencana pelaksanaan event akbar “Bukit Barisan Gowes Ranah Minang (BBGRM) 2020” di wilayah Korem 032/Wirabraja, Padang, Sumatera Barat, Minggu (16/2).

Rapat gladi bersih pelaksanaan BBGRM 2020 yang berlangsung ruang VIP Room Bandara Internasional Minangkabau ini membahas tentang kesiapan dari masing masing bidang serta hal-hal penting lainnya yang menyangkut tentang jalannya gowes sehingga Gowes berjalan  dengan sukses dan lancar.

Sebagaimana yang telah dipublikasikan pada hari-hari sebelumnya  bahwa Bukit Barisan Gowes Ranah Minang 2020 dengan jarak tempuh 104 Km ini akan dilaksanakan pada Minggu, 23 Februari 2020 mendatang dengan titik start mulai dari Jam Gadang Bukittinggi lanjut ke Pagaruyung, Batutaba dan Finis  di Dermaga Danau Singkarak, Kab. Solok Prov. Sumbar.

Kegiatan gowes ini akan diikuti oleh Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Wakasad), Letjen TNI Tatang Sulaiman beserta rombongan serta Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS Fadhilah, Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo dan rombongan.

Tak ketinggalan juga  direncanakan  Kapolda Sumbar, Danlantamal II Padang, Danlanud Sutan Sjahrir serta unsur Forkopimda Sumbar, juga diagendakan mengikuti kegiatan ini.

Di sela sela  pelaksanaan gowes, Wakasad beserta rombongan diagendakan akan melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bingkisan kepada masyarakat.

Dengan semakin dekatnya hari “H” pelaksanaan BBGRM 2020, Pangdam I/BB mengimbau kepada komunitas gowes dan masyarakat Sumbar agar berpartisipasi untuk mengikuti dan menyukseskan kegiatan yang akan dimeriahkan dengan hadiah  doorprize dan panggung hiburan rakyat yang akan menampilkan artis ibu kota.

Hadir dalam rapat ini Danrem 032/Wbr, Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, Asintel Kasdam I/BB, Kolonel Inf Baginta Bangun, Aspers Kasdam I/BB, Kolonel Inf Djonne Ricky Lumintang, Kapendam I/BB, Kolonel Inf Zeni Junaidhi, Kasrem 032/Wbr, Kolonel Inf Edi Nurhabad, Ketua Panitia BBGRM 2020, Kolonel Inf A.Chrishardjoko, Dandeninteldam I/BB, Letkol Inf Wirya Arthadiguna, dan para pejabat Korem 032/Wbr lainnya. (Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: