Breaking News

Pelatihan Berbasis Kompetensi Prajurit Korem Di BLK Ditutup

Korem 032 – Kerjasama pelatihan yang dilaksanakan kerjasama Korem 032/Wbr dengan Balai Latihan Kerja (BLK) Padang secara resmi ditutup oleh Kepala Seksi Personel Korem 032/Wbr Kolonel Inf Jajang Kurniawan mewakili Danrem bertempat di Aula BLK Padang, Jln. Sungai Balang Bandar Buat Lubuk Kilangan  Padang, Sumbar.  Senin (2/3).

Dalam Sambutan Danrem Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo yang dibacakan oleh Kasipers menyampaikan terimakasih kepada pimpinan BLK dan seluruh staf atas pelaksanaan kerjasama pelatihan yang sudah berjalan dengan baik dan lancar selama ini dan hari ini resmi ditutup khususnya pada kelas IT, teknik listrik dan juga Autocad sedangkan untuk teknik mesin bubut masih berlanjut sampai dengan tiga bulan.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan  agar prajurit yang sudah menerima pelatihan jangan berpuas diri dan teruslah belajar dan belajar karena teknologi itu berkembang secara dinamis. Dengan kemampuan yang sudah dimiliki diharapkan mampu memberikan kontribusi positif di satuan sehingga dapat mendukung tugas pokok Korem 032/Wbr pada masa yang akan datang.

Selain itu dengan pelatihan ini nantinya bisa melahirkan prajurit TNI yang kreatif dan inovatif  dalam menciptakan hal hal baru dengan begitu prajurit akan siap menjadi inspirasi bagi banyak orang serta dapat membantu kesulitan  masyarakat.

Riswanto, ST selaku Kepala Seksi Penyelenggara BLK  menyampaikan bahwa pelaksanaan pelatihan dalam rangka “up skilling” prajurit Korem 032 sudah sesuai dengan yang ditentukan, dan berharap agar apa yang sudah didapatkan oleh peserta selama ini agar bisa dimanfaatkan untuk mendukung tugas baik di Korem maupun ditengah nasyarakata, Riswanto Ebih lanjut menjelaskan bahwa kedepan BLK siap untuk mendukung tugas  selanjutnya bila diperlukan yang berkaitan dengan tugas BLK.

Hadir dalam penutupan pelatihan Kasipers Kolonel Inf Jajang Kurniawan, Riswanto, ST Kepala Seksi Penyelenggara BLK dan Staf, Kasdim 0312/Pdg Letkol Arh Prio Iswahyudi, para Dansat. (Pen 032)

 

 

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: