Breaking News

Jelang HUT ke 74, Persit Koorcabrem 032 Laksanakan Sepeda Amal Dan Menggelar Baksos Di Panti Asuhan Mentawai Al Falah

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 032 PD I/BB Ibu Mia Kunto memberikan santuan kepada pimpinan Panti Asuhan Bapak Ustazul.

Korem 032 – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Persit ke 74 Tahun 2020, Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 032 PD I/BB melaksanakan kegiatan sepeda amal dalam rangka menggelar kegiatan Bakti Sosial Anjangsana ke Panti Asuhan Al Falah, Kelurahan Parupuk Tabing, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat, Jum’at (13/3).

Kegiatan tersebut digelar dalam rangkaian sepeda amal, dengan memberikan santunan kepada Panti Asuhan berupa sembako dan barang barang kebutuhan sehari hari yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 032 PD I/BB Ibu Mia Kunto Arief Wibowo kepada pimpinan Panti Asuhan Bapak Ustazul.

Ibu Mia Kunto Arief Wibowo selaku Ketua Persit menyampaikan bahwa kegiatan Baksos Anjangsana dilakukan sebagai ajang silaturrahmi dalam rangka memperingati HUT Persit Ke 74 dengan memberikan bantuan santunan kepada Panti Asuhan Mentawai Al Falah berupa sembako dan barang barang untuk kebutuhan sehari hari yang mana nantinya bisa bermanfaat buat anak anak yang ada di Panti ini.

Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 032 PD I/BB bersama Ketua Pembina Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo dan rombongan melaksanakan sepeda amal

“Santunan berupa sembako dan barang barang kebutuhan sehari hari yang diberikan semoga kedepannya bisa membantu dan dimanfaatkan anak anak Panti Asuhan Al Falah”, ujar Ibu Mia.

Pada kesempatan yang sama, Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo selaku Pembina Persit KCK Koorcab Rem 032 menyampaikan bahwa kehadiran kita disini juga bisa lebih mengajak kepada yang lain untuk menyalurkan yang lebih kepada adek adek di Panti Asuhan Al Falah ini, Ucap Danrem.

Selanjutnya,  Pembina Persit juga menghimbau agar semua adek adek Panti asuhan agar tetap tabah dan  tetap semangat dalam menatap dan menjalani  masa depan yang lebih baik dengan terus  belajar dan belajar.

Ketua Pembina dan Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 032 PD I/BB silaturrahmi dengan anak anak Panti Asuhan Mentawai Al Falah

“Marilah kita bersama sama menyalurkan yang lebih, dimana mereka anak anak Panti Asuhan masih membutuhkan bantuan uluran tangan, agar bisa meraih impian dan cita cita dimasa depan”, Jelas Brigjen Kunto.

Pada kegiatan tersebut, Ustazul Selaku Ketua Panti juga menyampaikan ucapan rasa terima kasihnya atas kunjungan Danrem 032/Wbr dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 beserta rombongan yang sudah menyempatkan waktunya bersilaturrahmi dan memberikan bantuan kepada Panti asuhan Al Falah.

“Kami mengucapkan selamat datang di Panti Asuhan ini kepada Bapak Danrem dan rombongan dalam rangka menjalin silaturrahmi sebagai wujud kepedulian antara sesama kita umat manusia, dimana Danrem 032/Wbr dan Ibu Ketua Persit telah berkenan hadir melihat kami dalam keadaan yang bisa dikatakan sedih tetapi berkat kepedulian antar sesama akhirnya kami terobati dengan adanya kunjungan di malam hari ini”, ujarnya.

Foto Bersama Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 032 PD I/BB bersama Pengurus Yayasan Dan Anak Anak Panti Asuhan

Kegiatan sepeda amal malam hari dilaksanakan dalam keadaan aman dan lancar,  yang menempuh jarak lebih kurang 7 Kilometer ini diawali dengan start dari Makorem 032/Wbr Jln. Sudirman No.29  Kota Padang menuju ke panti asuhan Al Falah Parupuk Tabing Padang.

Anjangsana yang  digelar dalam rangkaian kegiatan Gowes diikuti langsung oleh oleh Pembina Persit Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, Ketua Persit Koorcabrem 032 Ibu Mia Kunto Arief Wibowo, Para Kasi Korem, Dandim 0312/Padang Kolonel Arh Nova Mahanes Yudha, Danramil 06/Koto Tangah Kapten Inf. Setianis, BNI Padang, Komunitas Gowes, Pengurus yayasan dan anak yatim Panti Asuhan Al Falah.(Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: