Breaking News

Meriahkan HUT Persit Ke-74 Tahun 2020, Persit KCK Cabang LXV Kodim 0311/Pessel Gelar Lomba MC dan Dirigen

Korem 032 – Memperingati HUT Persit Ke-74 tahun 2020, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXV meriahkan acara dengan menggelar lomba MC dan Dirigen sejajaran Kodim 0311/Pessel.

Kegiatan tersebut diikuti oleh anggota Persit KCK Cab LXV dari Ranting 1 s.d 7. Tiap tiap ranting mengirimkan perwakilan 2 orang (satu orang lomba MC dan satu orang lomba Dirigen) yang jumlah keseluruhannya 16 peserta berlangsung di Aula Makodim 0311/Pessel Jl. Ilyas Yakub Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Sabtu (14/3/2020).

Ny. Mira Edwin Dwiguspana selaku Ketua Persit cabang LXV mengungkapkan kegiatan perlombaan ini dilaksanakan untuk memeriahkan HUT Persit yang ke-74 tahun 2020, selain itu  juga sebagai ajang silaturrahmi serta mengasah kemampuan masing masing peserta.

“Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mencari bibit baru dalam hal pembawa acara (MC) dan pemimpin lagu (Dirigen), bagi peserta lomba yang menang nantinya akan dikirim guna mengikuti perlombaan ditingkat yang lebih tinggi,” ungkap Ketua Persit Cabang LXV.

Selanjutnya, Ketua Persit menyampaikan terimakasih kepada ibu ibu peserta lomba perwakilan dari tiap tiap ranting maupun yang sudah hadir dengan penuh semangat mengikuti dan memeriahkan acara ini, ujarnya.

Usai 16 peserta melaksanakan lomba MC dan Dirigen, maka tim juri yang diketuai Kepala Staf Kodim 0311/Pessel Mayor Inf Syawal menetapkan juaranya, untuk lomba Dirigen ditetapkan Juara I Ny. Anggi Idria (Ranting Makodim), Juara II Ny. Afridal (Ranting 4) dan Juara III Ny. Daspit (Ranting 7).

Selain itu, untuk lomba MC ditetapkan Juara I Ny. Azlimar Hendri (Ranting 2), Juara II Ny. Mahsyur (Ranting Makodim) dan Juara III Ny. Okta Idriadi (Ranting 8).

Kegiatan berlangsung dengan semangat, tertib dan lancar.(Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: