Breaking News

Denkesyah 01.04.04 Padang Sosialisasi pencegahan Virus Corona di Makorem.

Korem 032  – Virus Corona yang  sudah menjadi pandemik saat ini menjadi masalah yang mendapat perhatian serius dari pemerintah dan  seluruh lapisan masyarakat.

Korem 032/Wbr dalam hal ini Denkesyah 01.04.04 Padang telah melakukan langkah langkah preventif dalam menghadapi wabah penyakit yang telah mendunia ini  diantaranya dengan mendirikan tenda dengan dilengkapi fasilitas kesehatan  termasuk dokter tenaga medisnya.

Hal tersebut disampaikankan oleh Dandenkesyah 01 04.04 Padang Letkol Ckm Yurizal  usai melaksanakan pemaparan Program Kerja Denkesyah di hadapan Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, Kasrem para Kasi Korem dan para Dansat Kabalak Rem 032 di Aula Ahmad Yani Makorem Jln. Sudirman No 29. Padang Sumatera Barat. Senin (16/3).

Sementara itu Dr. Franz dari Rumah Sakit Tentara (RST) Reksodiwiryo Padang dalam  paparan sosialisasinya  menyampaikan bahwa saat sekarang ini yang sangat penting  adalah upaya pencegahan agar tidak terinfeksi Covid-19 adalah melalaui beberapa langkah yaitu :

  1. Menjaga kesehatan
  2. Menggunakan masker secara benar dan disiplin
  3. Sering- sering cuci tangan (hand hygiene)
  4. Segera periksa kesehatan jika ada gejala – gejala demam, batuk/ pilek, sesak nafas. (Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: