Tim Kesehatan Satgas TMMD ke-107 Kodim 0305/Pasaman Berikan Layanan Prima Datangi Rumah Warga

Korem 032 – Mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, dengan tidak mengenal waktu dan lelah, siang maupun malam, seperti yang dilakukan Tim Kesehatan Satuan Tugas (Satgas) TMMD Ke-107 Kodim 0305/Pasaman, Serma Alimat, Amd.Kep, dengan memberikan layanan kesehatan yang prima kepada masyarakat.

“Anjangsana ini dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat dengan mengunjungi rumah ke rumah, siang dan malam untuk melakukan pemeriksaan kesehatan bagi warga masyarakat di Jorong Paraman Sawah Nagari Batahan Kecamatan Ranah Batahan Kabupaten Pasaman Barat,” ujar Serma Alimat, Minggu (22/03).

Selanjutnya, Dansatgas TMMD ke-107 Kodim 0305/Pasaman, Pasiter Kapten Inf J. Sitorus menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya anjangsana oleh Tim Kesehatan TMMD ke-107 ini, untuk melakukan pemeriksaaan dan pengobatan kepada warga, terutama warga yang sakit dengan mendatangi langsung rumah warga.

“Ini salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat, dimana warga yang sakit tidak bisa datang ke Pos Kesehatan di Posko TMMD, maka warga tersebut akan dikunjungi,” jelas Dansatgas TMMD.

Kegiatan ini salah satu rangkaian kegiatan TMMD ke-107 yakni sebagai program penyuluhan dan layanan kesehatan untuk warga.

“Pengobatan gratis dari pintu ke pintu akan dilaksanakan setiap harinya untuk membantu masyarakat yang sakit dan bagi warga yang mau berobat ke dokter terkendala jauhnya Poliklinik dan transportasi, disilahkan datang ke Pos Kesehatan di Posko TMMD di Jorong Paraman Sawah,” tutur Kapten Inf J. Sitorus mengakhiri.(Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: