Peduli Terhadap Pencegahan Virus Corona (Covid-19), Persit KCK Koorcabrem 032 Buat Cairan Disinfektan, Hand Sanitizer Dan Minuman Penambah Imun Tubuh

Ketua Persit KCK Koorcabrem 032/Wbr PD I/BB Ny Kunto Arief Wibowo bersama pengurus membuat cairan cairan disinfektan, Hand Sanitizer, Minuman Penambah Imun Tubuh

Korem 032 – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 032/Wbr PD I/BB Ny Kunto Arief Wibowo bersama pengurus Persit KCK Koorcabrem 032/Wbr PD I/BB melaksanakan kegiatan pembuatan cairan disinfektan, Hand Sanitizer, Minuman Penambah Imun Tubuh dengan menggunakan bahan herbal maupun kimia guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) di Kantor Persit KCK Koorcabrem 032 Jl. Jend. Sudirman No.20 Padang, Sumbar, Jum’at (27/3).

Kegiatan ini dilakukan, sebagai wujud kepedulian Persit KCK Koorcabrem 032 terhadap situasi yang dihadapi saat ini yang mana menjadi pandemi dan sudah menyebar keseluruh dunia.

Cairan Hand Sanitizer yang dibuat oleh Ibu ibu Persit KCK Koorcabrem 032/Wbr PD I/BB

Pada kesempatan tersebut, Ketua Persit KCK Koorcabrem 032 Ny Mia Kunto menyampaikan bahwa Kegiatan yang dilakukan sebagai upaya menindaklanjuti program pemerintah dalam mengatasi pencegahan virus Corona (Covid-19), untuk itu perlu dibuat cairan disinfektan, Hand Sanitizer dan minuman penambah imun tubuh.

Selanjutnya dijelaskan, pada saat beberapa hari yang lalu pembuatan cairan disinfektan, Hand Sanitizer dan minuman penambah imun tubuh sudah pernah dibuat oleh ibu ibu Persit KCK Koorcabrem 032 sejajaran dengan menggunakan bahan herbal maupun kimia, yang mana hasil jadinya sudah dibagikan dan dimanfaatkan masyarakat sekitar, jelasnya.

Salah satu personel Korem 032/Wbr mencoba minuman penambah imun tubuh yang dibuat dari bahan herbal

Lebih lanjut ditambahkan, mengingat masih banyaknya masyarakat yang membutuhkan cairan ini, maka kami (Persit) kembali membuat produksinya agar masyarakat yang belum mendapatkan cairan tersebut bisa memilikinya, guna terhindar dari penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Pembuatan cairan disinfektan, Hand Sanitizer dan minuman penambah imun dibuat oleh ibu ibu Persit Persit KCK Koorcabrem 032 sejajaran, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, yang mana hasil jadinya bisa berguna dan dimanfaatkan masyarakat sekitar agar terhindar dari  penyebaran virus Corona (Covid-19), semoga kedepannya kita selalu diberikan kesehatan dan keselamatan, serta virus yang sudah menjadi pandemi ini bisa segera diatasi dan kita bisa kembali menjalani aktivitas sehari hari seperti biasanya”, tuturnya mengakhiri.(Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: