Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Kodim 0311/Pessel Gelar Penyemprotan Disinfektan

Korem 032 – Guna mengantisipasi penyebaran covid-19 atau yang dikenal dengan virus corona diwilayah teritorialnya, Kodim 0311/Pessel bersama instansi terkait lakukan penyemprotan disinfektan.

Kegiatan dimulai dengan melaksanakan apel pagi bersama di halaman Makodim 0311/Pessel yang dipimpin langsung oleh Dandim 0311/Pessel Letkol Kav Edwin Dwiguspana, M.Tr (Han), pada Kamis (26/03/2020).

Dalam arahanya,Dandim 0311/Pessel menyebutkan pelaksanaan penyemprotan ini selain melaksanakan perintah dari komando atas, juga merupakan bentuk nyata kodim dalam menangani masalah virus Corona yang akhir-akhir ini sudah sangat meresahkan masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan.

“Selain merupakan perintah komando atas (Kotas), penyemprotan disinfektan ini juga merupaka upaya nyata kami (Kodim) dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona diwilayah teritorial kami,” sebut Dandim.

Selain itu, Dandim juga menambahkan pelaksanaan kegiatan penyemprotan selalu bersinergi dengan instansi terkait yang akan dilakukan secara serentak dijajaran Kodam I/BB, maupun diwilayah Kabupaten Pesisir Selatan yang dimobilisasi oleh para Danramil sejajaran selama tiga hari mulai hari ini sampai hari sabtu (26-29/03/2020).

“Pelaksanaan kegiatan akan dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut, dengan sasaran fasilitas umum, seperti taman kota, rumah sakit, tempat ibadah dan tempat keramaian lainya, baik dengan menggunakan mobil pemadam kebakaran maupun dengan penyemprotan tangan,” tambah Dandim.

Kegiatan juga dihadiri dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pesisir Selatan, Damkar, BPBD dan personil jajaran Kodim 0311/Pessel.(Pen 032)

About admpenrem032

Check Also

GELAR ACARA “NGOBROL BARENG”, DANREM 032/WBR BERHARAP MASYARAKAT MENGERTI LANGKAH-LANGKAH AMAN MENGHADAPI ERUPSI MARAPI

Agam,- Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl gelar kegiatan Ngobrol Bareng bersama Masyarakat, Relawan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *