Peduli Kesehatan Dan Keselamatan, Korem 032/Wbr beserta Persit KCK Berikan Edukasi Warga Asrama

Danrem 032/Wbr bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem 032 bagikan makanan dan minuman kepada anak anak disekitar asrama

Korem 032 – Komandan Resor Militer 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem 032 Ibu Mia Kunto beserta rombongan mengunjungi beberapa asrama TNI AD untuk meninjau secara langsung  penyemprotan disinfektan, pembagian Hand Sanitizer dan pemberian makanan dan minuman penambah imun dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19, yang dimulai dari asrama TNI AD Sawahan di Jl. H. Agus Salim No.72, Sawahan, Kec. Padang Tim., Kota Padang, Sumatera Barat, Selasa (31/3).

Beberapa lokasi asrama TNI AD yang dikunjungi dan dilaksanakan penyemprotan disinfektan, pembagian Hand Sanitizer dan pemberian makanan dan minuman bergizi penambah imun yaitu asrama TNI AD Sawahan, asrama Simpang Haru serta asrama Parak Pisang.

Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah tindaklanjut dalam menyikapi perintah Komando Atas dalam mengatasi wabah penyebaran virus Covid-19 dilingkungan prajurit TNI AD khususnya personel aktif Korem 032/Wbr sejajaran dan keluarganya maupun yang sudah pensiun.

Pengurus Persit KCK Koorcabrem 032 bagikan minuman penambah imun tubuh kepada salah satu warga asrama

Mengantisipasi wabah virus Covid-19 agar tidak menyebar luas, terutama yang tinggal dilingkungan asrama TNI AD Korem 032/Wbr sejajaran, dimana mayoritas dihuni oleh prajurit TNI AD aktif beserta keluarganya maupun pensiunan TNI AD, demi menjaga keselamatan dan kesehatannya, maka perlu dilakukan upaya tindakan pencegahan dengan menyemprotkan cairan disinfektan dan pemberian imun di lingkungan tersebut.

Pada saat pembagian Hand Sanitizer dan makanan bergizi yang dilakukan secara door to door terlihat suasana keakraban yang terjalin antara Ketua Persit KCK Koorcabrem 032 Ibu Mia Kunto beserta pengurus Persit  bersama warga asrama.

Disela sela kegiatan, Ketua Persit juga memberikan edukasi tentang cara pembuatan cairan disinfektan baik yang menggunakan bahan kimia maupun herbal agar bisa dibuat secara mandiri oleh warga asrama tersebut.

Semua kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Korem 032/Wbr bersama Persit KCK Koorcabrem terhadap warga asrama agar terhindar dari berbagai macam segala penyakit terutama virus Covid-19 yang sudah menjadi pandemi dan menimbulkan korban jiwa di wilayah Sumatera Barat Khususnya Kota Padang.(Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: