Breaking News

Manfaatkan Teknologi, Danrem 032/Wbr Berikan Pengarahan Acara Kenaikan Pangkat Prajurit

“Kenaikan pangkat adalah bentuk penghargaan sekaligus penghormatan atas prestasi dan dedikasi yang tinggi bagi para prajurit dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan serta pengabdian kepada bangsa dan negara “.

 

Korem 032 – Hal ini disampaikan Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo kepada 201 orang prajurit jajaran Korem 032/Wirabraja yang dianugerahkan  kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya, terdiri dari 12 Perwira, 152 Bintara dan 37 orang Tamtama, Rabu (1/4).

    Pada acara kenaikan pangkat kali ini ada hal yang tidak biasa terlihat. Ditengah suasana pandemik Virus Corona Covid-19 yang telah menyebar secara global di seluruh dunia dan mengharuskan masing masing individu untuk melakukan sosial ataupun physical distancing, tidak menghalangi Danrem 032/Wbr untuk memberikan ucapan selamat dan pengarahan kepada prajurit yang mendapatkan kenaikan pangkat tersebut.  

  Dengan memanfaatkan teknologi yang berkembang saat ini, pengarahan tersebut dilakukan oleh Brigjen TNI Kunto melalui aplikasi Zoom (Conference Call) yang dapat terhubung secara langsung dari ruang Puskodal Korem 032/Wbr kepada tiap prajurit yang mendapatkan kenaikan pangkat dimanapun mereka bertugas.

“Saya ucapkan selamat kepada semua prajurit yang naik pangkat, selalu jaga kesehatan. Dengan situasi dan kondisi sekarang ini, utamakan diri agar bisa menjaga dan  membantu masyarakat. Saya tidak bisa mengacarakan dan tidak bisa bertemu tetapi tetap bisa berkomunikasi langsung. Hari ini saya mencoba berkomunikasi dengan kalian semua”, Ucap Danrem.

 “Selamat bertugas, jaga kesehatan, salam untuk keluarga, sampaikan kalau ada permasalahan langsung kepada saya juga tidak ada masalah, melalui WA atau telpon silahkan”, ujar Danrem menutup pengarahannya.

  Hadir  pada acara tersebut Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Edi Nurhabad, Kasi Ops Rem 032/Wbr Kolonel Inf Sugiyono dan Kasi Pers Rem 032/Wbr Kolonel Inf Jajang Kurniawan.(Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: