Breaking News

Danrem 032/Wbr Diserahterimakan, Kolonel Inf Arif Gajah Mada Gantikan Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo

Pejabat Baru Danrem 032/Wbr Kolonel Inf Arif gajah Mada melaksanakan tanda tangan fakta integritas

Korem 032 – Komandan Korem 032/Wbr diserah terimakan bersamaan dengan dua Danrem lainnya yakni Danrem 031/Wirabima Pekanbaru dan Danrem 033/Wirapratama  Tanjung Pinang Kepulauan Riau.

Dalam acara serahterima jabatan tersebut Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo digantikan oleh Kolonel Inf Arif Gajah Mada, SE, MM acara serah terima ketiga Komandan Korem tersebut dipimpin langsung oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah di Balai Prajurit Makodam I/BB Jln. Gatot Subroto Medan, Kamis (23/4/2020).

Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah pimpin acara serah terima jabatan Komandan Korem dan Kapok Sahli Pangdam I/BB

Selanjutnya Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, SIP akan menjabat sebagai Kepala Staf Kodam (Kasdam) III Siliwangi dan  Kolonel Inf Arief Gajah Mada, SE, MM, yang sebelumnya dari Paban VI/Binpers PNS Spers TNI menjabat sebagai Danrem 032/Wbr.

Kegiatan prokoler dalam acara yang dilaksanakan secara sederhana dan tetap menerapkan social distancing serta physical distancing ini, Pangdam I/BB menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejabat lama, karena telah mendukung dan membantu kelancaran pelaksanaan tugas-tugas pokok Kodam I/BB.

“Kepada pejabat baru, saya berharap untuk bisa meneruskan apa yang sudah baik dari pejabat lama, dan memberikan warna yang lebih baik lagi serta mengevaluasi hal-hal yang masih kurnag yang  mungkin selama ini belum terlihat oleh pejabat lama,” terang Mayjen Fadhilah dalam sambutannya.

Prosesi acara serah terima jabatan Komandan Korem dan Kapok Sahli Pangdam I/BB berlangsung di Balai Prajurit Makodam I/BB

Di tempat terpisah, Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny Trisasanti MS Fadhilah juga memimpin acara serah terima jabatan Ketua Persit KCK Ketua Persit KCK Koorcabrem 032 PD I/BB dari Ny Kunto Arief Wibowo kepada Ny Arief Gajah Mada.

Hadir dalam acara serah terima jabatan teesebut Kasdam I/BB, Brigjen TNI Didied Pramudito, Asrendam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB, serta pengurus Persit KCK PD I/BB. (Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: