Sosialisasikan PSBB, Danramil 03/IV Jurai Gelar Patroli Malam

Korem 032 – Komandan Rayon Militer 03/IV Jurai Kodim 0311/Pessel Kapten Arm Hengki Gustian berikan himbauan serta mensosialisasikan PSBB (Perbatasan Sosial Berskala Besar) di Nagari Ampang Tareh Lumpo Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Simatera Barat, pada Minggu malam (26/04/2020) pukul 21.00 wib .

Kegiatan yang dihadiri oleh Forkopimka IV Jurai terdiri dari Camat IV Jurai Salman Alfarizi, Kapolsek IV Jurai AKP Zulhermansyah beserta satuan tugas percepatan penanganan covid-19 Kecamatan IV Jurai.

Danramil 03/IV Jurai Kapten Arm Hengki Gustian mengungkapkan kegiatan ini bertujuan untuk menghimbau masyarakat serta mensosialisasikan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), yang sudah diberlakukan oleh pemerintah terhitung mulai tanggal 22 April – 05 Mei 2020 di Kabupaten Pesisir Selatan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kita menghimbau masyarakat agar mentaati PSBB yang sudah diberlakukan oleh pemerintah terlebih Kabupaten Pessel, dimana sudah ditetapkan sebagai zona merah, untuk itu perlu membatasi kegiatan-kegiatan yang tidak penting diluar rumah, apabila ada keperluan yang mengharuskan keluar rumah agar tetap menggunakan masker,” tegas Danramil”.

Lebih lanjut, Danramil beserta rombongan juga mengecek pelaksanaan penjagaan di posko covid-19 diNagari Ampang Tareh Kecamatan IV Jurai.(Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: