Breaking News

Danrem 032 Terima Arahan Pangdam I/BB Melalui Aplikasi Vicon

Danrem 032/Wbr Kolonel Inf Arief Gajah Mada melalui aplikasi Vicon menerima arahan dari Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah

Korem 032 – Komandan Korem 032/Wbr Kolonel Inf Arief Gajah Mada  menerima arahan dari Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah melalui aplikasi Vicon (Video Converence) yang disampaikan kepada para Komandan Satuan (Dansat) di jajaran Kodam I/BB.

Tempat berlangsungnya kegiatan vicon tersebut, diruang Puskodal Makorem Jl. Jend. Sudirman No. 29 Padang, Sumbar, Selasa (28/4).

Dalam arahannya melalui Vicon, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah menjelaskan beberapa hal tentang penekanan dan program kerja yang harus dilaksanakan oleh para Komandan Satuan (Dansat) jajaran Kodam I/BB di tiap tiap satuannya, diantaranya meliputi bidang Intelijen, Operasi, Personel, Logistik dan Teritorial.

Pangdam I/BB berikan arahan kepada seluruh Komandan Satuan (Dansat) jajaran Kodam I/BB

Selanjutnya, Mayjen TNI MS Fadhilah juga menyampaikan bahwa berdasarkan data yang didapat dari bidang intelijen masih ditemukannya pelanggaran dilingkungan Kodam I/BB, untuk itu para Dansat perlu menegakkan kembali kedisiplinan di satuan serta mengayomi para anggotanya agar tidak melakukan pelanggaran diluar satuan.

Selain itu, tiap tiap satuan jajaran juga harus menyiapkan lahan kosong untuk dikelola dan ditanami tanaman muda guna meningkatkan ketahanan pangan dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang belum diketahui kapan berakhirnya, sesuai anjuran dari komando atas.

Lebih lanjut, Jenderal bintang dua ini menambahkan mengenai seleksi Secata PK TNI AD Gelombang I TA. 2020 tetap dilaksanakan sesuai dengan jadwal dengan tetap mempedomani protap penanganan Covid-19, dimana para peserta harus dilakukan penyemprotan Hand Sanitizer dan Social Distancing serta menggunakan masker agar penyebaran virus tersebut tidak meluas.

Seterusnya, pada akhir arahannya kepada para Komadan Satuan Pangdam I/BB  juga mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat baru Danrem 031, 032 dan Komandan Korem 033 yang baru saja mendapat amanat setelah melaksanakan rangkaian serah terima jabatan agar segera menyesuaikan dengan  satuan dan wilayah binaannya.

Hadir dan mengikuti jalannya pelaksanaan Video Conbfrence Kasrem Kolonel Inf Edi Nurhabad dan para Kasi Korem 032/Wbr.(Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: