Dharma Pertiwi Daerah A Koorcab Sumbar Berikan Bantuan APD Ke RST TK III Reksodiwiryo Padang

Korem 032 – Rumah Sakit Tentara Tingkat III Reksodiwiryo Padang menerima bantuan APD (Alat Pelindung Diri) berupa masker dan pelindung sepatu dari Dharma Pertiwi Daerah A Kooorcab Sumbar.

Bantuan yang diberikan, diserahkan langsung oleh Ketua Darma Pertiwi Daerah A Koorcab Sumbar Ny. Anggia Muthia Arief kepada Wakil Kepala Rumah Sakit (Waka Rumkit) Mayor Ckm. Martin yang berlangsung dalam gedung RST TK. III Reksodiwiryo Padang Jl. Dr. Wahidin No.1, Ganting Parak Gadang, Kec. Padang Tim., Kota Padang, Sumatera Barat, Selasa (28/4).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Dharma Pertiwi Ny. Anggia Muthia Arief menyampaikan bahwa bantuan APD ini merupakan bagian dari wujud kepedulian Dharma Pertiwi terhadap sesama khususnya tenaga medis yang ada di Rumah Sakit. Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat, ujar Ibu Ketua Darma Pertiwi.

Selanjutnya, Ny. Anggia menambahkan bahwa dalam pendistribusian bantuan tetap memperhatikan faktor keamanan sesuai dengan protokol SOP yang berlaku terkait penanganan Covid-19.

Lebih lanjut, Waka Rumkit Mayor Ckm Martin menjelaskan bantuan yang diterima dari Dharma Pertiwi nanti akan dimanfaatkan dengan sebaik baiknya oleh tenaga medis maupun non medis, serta keluarga pasien yang berada di sekitar lingkungan Rumah Sakit, tegasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para pengurus beserta anggota Dharma Pertiwi Daerah A Koorcab Sumbar dan tenaga Medis RST Reksodiwiryo.(Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: