Breaking News

Kodim 0308 Pariaman, Kunjungan Perdana Danrem 032/Wbr

Danrem 032/Wbr Kolonel Inf Arief Gajah Mada didampingi Dandim 0308/Prm Letkol Arm Hery Pujianto tinjau lokasi pembangunan Mess Kodim 0308/Prm

Korem 032 – Komandan Korem 032/Wbr Kolonel Inf Arief Gajah Mada, SE, MM., melaksanakan kunjungan kerja perdana ke satuan jajaran Korem dan Kodim 0308/Pariaman menjadi Satuan pertama yang dikunjungi.

Dengan didampingi oleh para Kasi Korem, kunjungan diawali dengan meninjau pembangunan Mess Kodim 0308/Pariaman yang berlokasi di Desa Ulu Bangau Katapiang, Kec. Batang Anai, Kab. Padang Pariaman, Kamis (30/4).

Di lokasi pembangunan, Letkol Arm Hery Pujianto selaku Komandan Kodim 0308/Prm menjelaskan tentang pembangunan Mess tersebut kepada Danrem 032/Wbr.  Mess Kodim 0308 dibangun diatas lokasi tanah milik TNI AD seluas 1 hektar dengan ukuran panjang 16.5 Lebar 12 M ini dirancang dengan bangunan dua lantai dan nantinya akan dimanfaatkan untuk kepentingan anggota dan juga masyarakat, ujar Dandim 0308/Prm

Usai kegiatan peninjauan dilanjutkan menuju Makodim 0308/Prm di Kota Pariaman.

Setibanya di Makodim Danrem menerima paparan kondisi satuan dari Komandan Kodim yang dihadiri oleh para perwira Staf Kodim.

Setelah menerima paparan kondisi satuan Komandan Korem memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh Perwira Staf Kodim.

Dandim 0308/Prm Letkol Arm Hery Pujianto memberikan paparan kondisi satuan kepada Danrem 032/Wbr

Dalam arahannya, Kolonel Inf Arief gajah Mada selaku Danrem 032/Wbr menekankan agar keberhasilan dan program yang sudah dicapai satuan agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan.

Usai pengarahannya Danrem berpesan agar tetap terus berbuat dan jangan cepat menyerah, kalau mau berbuat pasti ada jalan tapi kalau tidak mau berbuat pasti banyak alasan, tegas Danrem mengakhiri.

Rangkaian kunjungan kerja  Danrem di wilayah Kodim 0308/Prm berjalan dalam keadaan aman dan lancar. (Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: