Disela Kunjungannya, Danrem 032/Wbr Tinjau Pengerjaan Renovasi Kodim 0312/Padang

Korem 032 – Disela kunjungan kerja perdana ke Kodim 0312/Padang, yang merupakan salah satu satuan jajaran diwilayah Kota Padang, Komandan Korem 032/Wbr Kolonel Inf Arief Gajah Mada melaksanakan peninjauan proses pengerjaan renovasi Kodim 0312/Padang bertempat di Jl. M. Thamrin No 25 Padang, pada Senin (4/5/2020).

Peninjauan ini didampingi langsung oleh Dandim 0312/Padang Kolonel Arh Nova Mahanes Yudha, Dandenzibang 5/1 Padang Letkol Czi Titan Jatmiko dan para Kasi Korem.

Dalam pelaksanaan renovasi tersebut, Danrem 032/Wbr mengecek secara langsung kemajuan perkembangan pembangunan, dengan melihat satu persatu bagian bangunan yang sedang dalam berjalan pengerjaannya.

Kolonel Inf Arief Gajah Mada selaku Danrem 032/Wbr berpesan dan menekankan agar pengerjaan renovasi Kodim ini harus betul betul sesuai dengan bestek yang sudah disepakati, tidak ada yang tidak sesuai dengan ketentuannya, sehingga bangunannya bagus dan sesuai type bangunan Kodim Type A yaitu bangunan berlantai dua.

“Pengerjaan renovasi ini harus sesuai dengan bestek yang sudah disepakati jangan ada yang di kurang kurangi baik ukuran bahan dan lain-lainnya, sehingga bangunannya bagus dan sesuai ketentuan yang seharusnya” tegas Danrem di sela sela peninjauan tersebut.

Proses pengerjaan renovasi Kodim yang dikerjakan oleh PT. Kambang Putra Jaya ini sendiri terus dikebut agar pelaksanaan pengerjaannya sesuai target dan direncanakan akan selesai pada minggu pertama Bulan Agustus tahun 2020.(Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: