Breaking News

Kunjungan Kerja Danrem 032/Wbr ke Satuan Jajaran di Kota Padang

Korem 032 – Usai membuka pelaksanaan Latnis Intel Tim Intel Korem 032/Wbr di Lapai Padang, Komandan Korem 032/Wbr Kolonel Inf Arief Gajah Mada, SE, MM., didampingi para Kasi Korem melanjutkan kegiatan dengan melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke satuan jajaran Korem 032/Wbr yang berada disekitar Kota Padang.

Adapun satuan yang mendapatkan kehormatan kunjungan kerja Danrem 032/Wbr, adalah Kodim 0312/Padang dan Denpom 1/4 Padang.

Pelaksanaan kunjungan ini, diawali terlebih dahulu dengan mendatangi Kodim 0312/Padang yang disambut langsung oleh Dandim 0312/Padang Kolonel Arh Nova Mahanes Yudha di depan gerbang Makodim Jln. M. Thamrin No. 5 Kec. Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat, pada Senin (4/5).

Setelah itu, Danrem 032/Wbr melanjutkan kunkernya kesatuan Denpom1/4 Padang.

Pada saat melaksanakan kunker di kedua satuan tersebut, Danrem 032/Wbr menerima paparan tentang kondisi dan bidang kerja satuan yang disampaikan oleh tiap tiap Dansat.

Dalam kunjungan kerjanya ke beberapa satuan yang dikunjungi, Danrem 032/Wbr Kolonel Inf Arief Gajah Mada mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para Komandan Satuan (Dansat) atas paparan dan laporan yang disampaikan.

Selanjutnya, Kolonel Inf Arief Gajah Mada menyampaikan kepada seluruh prajurit jajaran Korem 032/Wbr agar selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga dari penularan wabah Covid-19, ujar Danrem 032/Wbr.

Lebih lanjut, Danrem 032/Wbr menjelaskan berdasarkan program kerja  yang sudah berjalan selama ini, terdapat beberapa program yang sudah berjalan dengan baik, untuk itu agar dipertahankan dan ditingkatkan termasuk dalam hal kerjasama dengan BLK, kegiatan terus dilanjutkan untuk menambah ilmu pengetahuan, meningkatkan skill dan kemampuan prajurit di satuan sesuai dengan bidangnya.

Selanjutnya, Danrem juga menyampaikan agar tetap melaksanakan komsos di satuan dengan kreatif sesuai keadaan di tengah pandemi Covid-19.

Seterusnya, Kodim 0312/Padang agar terus melanjutkan program unggulan yang sudah berjalan seperti  pembuatan pelet pakan ikan dari limbah ampas tahu,  jelas Kolonel Inf Arief.

Turut serta dalam rangkaian kunjungan tersebut seluruh Kasi Korem 032/Wbr. (Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: