Bersinergi Tangani Covid-19, Korem 032/Wbr Terima Bantuan dari Rekanan Yang Akan Disalurkan Kepada Masyarakat

Korem 032 – Masih dalam suasana Covid 19, PT. Pelindo II bersama Vihara Metta Padang berkunjung ke Korem 032/Wbr dalam rangka bersinergi dan menjalin kerjasama membantu menangani dampak Covid-19 di wilayah Sumatera Barat.

Hal tersebut, ditandai dengan penyerahan bantuan berupa Hand Sanitizer dan Sembako kepada Korem 032/Wbr, dimana nantinya akan diserahkan langsung ke masyarakat, yang berlangsung di Makorem Jln. Sudirman No. 29 Padang, Sumbar, pada Senin (11/5).

Usai penyerahan bantuan Hand Sanitizer, Bapak Wardoyo selaku General Manager Pelindo II Teluk Bayur berharap  semoga bantuan yang diberikan ini dapat membantu meringankan kesusahan masyarakat.

“Mudah mudahan bantuan yang kita berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, semoga kedepannya bantuan ini akan terus dilanjutkan, tidak berhenti sampai disini”, ujarnya.

Selain dari PT Pelido, bantuan juga datang dari Vihara Metta Maitrea Padang dan LPKB Sumbar dengan  memberikan 250 paket Sembako (beras, gula, tepung terigu, minyak goreng, mie instan dan sabun) kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19.

Yulianto sebagai Ketua Vihara menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian kepada umat, kepada sesama untuk saling membantu dalam situasi Covid ini, jelasnya.

Menanggapi datangnya beberapa bantuan dari rekanan tersebut mendapat tanggapan positif dari Komandan Korem Kolonel Inf Arief Gajah Mada, terimakasih ini  merupakan wujud bentuk kepedulian dari semua pihak dalam menyikapi kondisi saat ini yang bersinergi dengan Korem 032/Wbr.

Lebih lanjut, bantuan ini nantinya akan diberikan tepat sasaran kepada masyarakat yang memang layak untuk menerimanya, jelas Danrem mengakhiri.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan ini Kasi Intel Kolonel Kav. Mukmin, Kasiter Kolonel Inf Budi Prasityo. (Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: