Kunjungan Perdana Ibu Ketua Persit Koorcabrem 032 Di Kodim 0307/TD

Ny. Anggia Meutia Arief : “Hindari Penggunaan Medsos Yang Tidak Perlu Dan Jangan Curhat Di Medsos”

Ketua Persit KCK Koorcabrem 032 PD I/BB berikan arahan kepada seluruh pengurus dan anggota Persit KCK Cabang LXI Kodim 0307/TD

Korem 032 – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 032 PD I/Bukit Barisan Ny. Anggia Meutia Arief melaksanakan kunjungan perdana ke Pengurus Persit KCK Cabang LXI Kodim 0307/TD, Selasa (12/5).

Kunjungan yang dilakukan dalam rangka tatap muka dan silaturrahim dengan Ketua Persit KCK Cabang LXI Kodim 0307/TD Ny. Bulan Edi S Harahap bersama para pengurus dan anggota Persit lainnya, yang berlangsung di Aula Makodim 0307/TD Jl. Sultan Alam Bagagarsyah Pagaruyung, Kec. Tanjung Emas, Kab. Tanah Datar, Sumatera Barat.

Pada kesempatan tersebut, Ny. Anggia Meutia Arief selaku Ketua Persit mengawali arahannya dengan memperkenalkan diri terlebih dahulu, dilanjutkan menyampaikan beberapa arahan diantaranya, selaku istri prajurit agar senantiasa selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, mensyukuri nikmat yang telah diberikan, menerapkan pola hidup sederhana sesuai kemampuan ekonomi, serta menjauhkan diri dari sifat iri dan dengki antar sesama Persit, ujarnya.

Selanjutnya, memberikan dukungan dan support kepada suami dalam melaksanakan tugas sebagai seorang prajurit TNI AD, menjadi ibu yang baik bagi anak anak, disela kesibukan harus bisa membagi waktu antara organisasi dan keluarga, jelasnya.

Lebih lanjut, di era teknologi yang sudah serba canggih, diharapkan agar persit berhati hati dalam menggunakannya terutama dalam bidang media sosial (medsos), manfaatkanlah aplikasi tersebut untuk hal hal yang positif, jangan digunakan untuk hal yang tidak penting seperti curhat masalah pribadi, rumahtangga, bahkan organisasi, tegasnya.

“Sebagai insan manusia atau hamba Tuhan perbanyaklah berdoa kepada Tuhan YME yang merupakan sebagai tempat curhat kita sebagai umat beragama, baik itu sebagai ungkapan rasa syukur maupun permasalahan, semoga setiap yang kita doakan diberikan solusi dan dijawabNya,” tuturnya.

Turut mengikuti arahan tersebut, Ketua Persit KCK Cabang LXI Ny. Bulan Edi S. Harahap, seluruh pengurus serta anggota Persit KCK Cabang LXI Kodim 0307/TD Koorcabrem 032 PD I/Bukit Barisan. (Pen 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: